Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Liverpool Kalah, LeBron James Dituding Bawa Sial

Ahad 29 May 2022 14:48 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Real Madrid mengalahkan Liverpool 1-0 di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022.

Bintang NBA, LeBron James, hadil langsung menyaksikan Liverpool menghadapi<a href= Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@GQSports)" />
Bintang NBA, LeBron James, hadil langsung menyaksikan Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada 28 Mei 2022. (Twitter/@GQSports)

KARTUMERAH – Bintang NBA, LeBron James, dituding sebagai penyebab atas kegagalan Liverpool menjuarai Liga Champions musim ini. Kehadirannya dan cuitannya dituding sebagai pembawa sial sehingga Liverpool akhirnya kalah 0-1 dari Real Madrid di partai final Liga Champions di Stade de France, Paris, pada Ahad (29/5/2022) dini hari WIB.

James terbang ke Paris untuk menyaksikan langsung pertandingan final Liga Champions antara Liverpool lawan Real Madrid. James, pemilik minoritas klub Liverpool dengan saham 2 persen, terlihat di Stade de France dengan mengenakan setelan mewah dan minum segelas anggur.

Bintang LA Lakers ini datang terlambat. Dalam cuitan di akun Twitter-nya, James meminta fan Liverpool jangan biarkan pertandingan dimulai sebelum kedatangannya.

‘’Beberapa penggemar di Twitter menyalahkannya karena permainan tertunda lebih dari 30 menit, meskipun tuan rumah yang seharusnya disalahkan atas organisasi yang buruk,’’ sebut Marca.

Sebutan LeJinx (LeBron bawa sial) pun kembali muncul di ranah Twitter. James tidak hanya disebut membawa sial karena pertandingan ditunda gegara cuitannya di Twitter. Tapi, kehadirannya di Stade de France juga disebut membawa sial karena Liverpool akhirnya gagal mengalahkan Real Madrid.

‘’James baru-baru ini memiliki reputasi membawa sial bagi tim atau pemain yang dia puji di Twitter,’’ sebut Marca. ‘’Ini (kekalahan Liverpool) hanyalah satu contoh lagi tentang bagaimana klub dukungan LBJ akan kalah melawan lawannya.’’

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/148155/liverpool-kalah-lebron-james-dituding-bawa-sial
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile