Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Nil Maizar Pastikan Skuad Dewa United Siap Lakoni Turnamen Pramusim

Ahad 29 May 2022 16:00 WIB

Red: Israr Itah

Pelatih Dewa United Nilmaizar

Pelatih Dewa United Nilmaizar

Foto: ANTARA/Prasetyo Utomo
Dewa United masuk di Grup A bersama Persis, PSIS, Persita, dan PSS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Dewa United FC Nil Maizar memastikan tim asuhannya siap melakoni turnamen pramusim Liga 1 2022. Dewa United masuk di Grup A bersama empat tim lainnya, yakni Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

 

Bergabung di grup yang juga dihuni tuan rumah Persis Solo, Nil Maizar menyebut apabila hal tersebut akan menjadi sesuatu yang menarik."Soal Grup A, ini menarik karena di sana ada tuan rumah Persis Solo dan juga tiga tim lainnya yang punya kekuatan tersendiri. Secara umum, kami sudah siap baik dari sisi fisik, teknik, taktik, serta mental," kata Nil Maizar, dikutip dari laman resmi klub, Ahad (29/5/2022).

Baca Juga

Lebih lanjut, Nil Maizar juga meminta anak asuhannya agar tampil maksimal di turnamen pramusim nanti."Turnamen pramusim 2022 ini saya rasa akan menarik. Semoga saja kami bisa menampilkan yang terbaik," ujar mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Seluruh laga di Grup A turnamen pramusim 2022 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Grup A juga menjadi satu dari dua grup yang dihuni oleh lima tim. Grup lainnya yang juga diisi lima tim adalah Grup B. Empat kota penyelenggara babak penyisihan grup turnamen pramusim 2022 yaitu Solo, Samarinda, Bandung, dan Malang. Pada acara drawing kali ini, Dewa United FC hadir diwakili oleh CEO Ardian Satya Negara dan Manajer Randy Julio.

Grup A

Persis Solo

PSIS Semarang

Dewa United

Persita Tangerang

PSS Sleman

Grup B

Borneo FC

Barito Putera

Persija Jakarta

Rans Cilegon FC

Madura United

Grup C

Persib Bandung

Bhayangkara FC

Bali United

Persebaya Surabaya

Grup D

Arema FC

Persikabo

PSM Makassar

Persik Kediri

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile