Senin 30 May 2022 09:09 WIB

Slank Makin Serius Tekuni Dunia Bisnis

Slank Makin Serius Tekuni Dunia Bisnis

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Slank
Slank

VIVA – Slank membuktikan keseriusannya menekuni dunia bisnis, di luar kegiatan musik. Sukses dengan produk liquid vape, Poppies, yang diluncurkan pada Oktober 2021 lalu, Slank kembali meluncurkan liquid vape, Fullmoon. 

Diketahui, Poppies sendiri bukan hanya sekadar liquid vape, tetapi juga bisa menjadi merchandise dari Slank. 

Berkolaborasi dengan Vapezoo dan TIGAC, grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho itu juga meluncurkan rokok elektronik yang diberi nama Podlott by Kuy pada 20 Mei 2022. 

Dalam kerja sama ini, Slank tidak hanya menjual nama. Mereka juga ikut mendesain tampilan produk dan logo. 

"Logo, detail kemasan, dan desain kemasan ini memang sengaja kami yang desain," ucap Kaka di panggung peluncuran Fullmoon di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini. 

Nama Fullmoon sendiri diambil dari judul salah satu lagu Slank, yaitu Fullmoon Blues yang ada di album Mata Hati Reformasi (1998).

"Sekarang kalian bisa menikmati sensasi bulan purnama setiap hari di liquid Baru Slank, Fullmoon. Enjoy," katanya. 

Slank memang jagonya membuat suasana peluncuran Fullmoon semakin meriah oleh aksi panggungnya saat membawakan 10 lagu, di antaranya Fullmoon Blues, Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang, Ngeslank Rame Rame, Loe Harus Grak dan Virus. 

Sementara untuk pemasaran Poppies Liquid Vape, Podlott by Kuy dan Fullmoon dipercayakan kepada TIGAC yang merupakan salah satu vape store terbesar di Indonesia.

Winarno selaku perwakilan TIGAC menjelaskan bahwa aroma  Fullmoon lebih nendang dan belum pernah ada sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement