Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Nonton Stranger Things 4

Senin 30 May 2022 02:11 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Stranger Things 4.

Stranger Things 4.

5 Hal yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Nonton Stranger Things 4

VIVA – Setelah penantian hampir tiga tahun lamanya , Stranger Things 4 akhirnya akan segera tayang secara resmi.

Penayangan nya Stranger Things Season 4 dalam penayangan nya di bagi menjadi 2 bagian. Bagian pertama tayang pada 27 Mei 2022, dilanjut penayangan bagian kedua pada 1 Juli 2022

Sebelum menonton Stranger Thing Season 4, terjadi hal-hal penting sebelum perilisannya. Hal tersebut penting untuk kamu ketahui sebelum menonton Film series ini.

Berikut 5 Hal yang wajib kamu ketahui sebelum nonton stranger things yang dikutip dari laman resmi usmagazine.

1. Kembalinya Hopper dan Masa Lalu

 

Tampilan pertama di musim 4 berjudul "From Rusia With Love" dan menawarkan penonton sekilas di mana Hopper berakhir. Mantan kepala polisi Hawkins, yang kembali dengan kepala dicukur, tampak terjebak di Rusia yang dipenuhi salju.

Harbour sebelumnya berbagi bahwa akan ada "pengungkapan besar-besaran tentang latar belakang Hopper" selama penampilan di Liverpool Comic Con 2019, menambahkan bahwa musim 4 "pasti akan jauh lebih menakutkan daripada tahun-tahun sebelumnya."

2. Bukan Akhir

 

Saudara-saudara Duffer masih melihat lebih banyak musim di masa depan pertunjukan, mengkonfirmasi pada Agustus 2020 bahwa bab keempat "tidak akan menjadi akhir."

Matt memberi tahu The Hollywood Reporter pada saat itu, "Untuk pertama kalinya, kami memiliki semua skrip yang ditulis dan kami dapat melihatnya secara keseluruhan dan melakukan penyesuaian," sementara Ross mencatat bahwa jeda produksi COVID-19 memberi mereka "lebih banyak waktu untuk mengerjakan skrip."

3. Peran Lebih Besar

 

Pada Februari 2020, Netflix mengonfirmasi bahwa Erica Sinclair, adik perempuan Lucas, akan kembali dengan peran yang lebih besar. Priah Ferguson pun ditingkatkan menjadi seri reguler.

"Bermain Erica Sinclair adalah pengalaman yang luar biasa. Ketika saya mendapatkan peran itu, saya tidak melihat banyak gadis kulit hitam muda diwakili dalam serial fiksi ilmiah internasional," tulis Ferguson dalam sebuah posting melalui Instagram Netflix pada Februari 2021.

Dia menambahkan: "Erica dibesarkan dalam era di mana tidak umum bagi gadis-gadis kulit hitam untuk menggunakan suara mereka. Terutama di kota fiksi Amerika seperti Hawkins. Gadis-gadis yang mirip dengannya mungkin diabaikan, Saya harap itu Erica menginspirasi gadis-gadis muda kulit hitam untuk membela apa yang mereka yakini, merangkul sisi kutu buku mereka dan menemukan keindahan sihir mereka di dalam!"

4. Peran-peran Baru

Pada Juni 2021, Netflix mengumumkan lebih banyak lagi pemeran baru yang akan ditemui penonton di season mendatang, termasuk Amybeth McNulty, Myles Truitt, Regina Ting Chen, dan Grace Van Dien.

5. Harapan yang Tak Terduga

“Saya senang orang-orang melihat season ini. Kami telah merekamnya sekarang selama satu setengah tahun terakhir, dua tahun karena COVID," kata McLaughlin kepada Complex pada Juli 2021.

"Saya sangat bersemangat untuk semua orang melihat musim ini. Ini jelas berbeda dari beberapa season terakhir. Alur cerita  akan gila dan tentunya akan sangat menarik untuk melihat apa yang orang pikirkan tentang ini. . “Tidak ada yang tahu apa yang akan datang.’ Ini gila.” Ungkap McLaughlin

6. Judul Setiap Episode

Seri Netflix juga telah memberitahukan beberapa judul episode melalui Twitter resminya:

“The Hellfire Club” 

“Vecna’s Curse” 

“The Monster and The Superhero” 

“Dear Billy”

“The Nina Project”

“The Dive”

“The Massacre at Hawkins Lab”

“Papa”

“The Piggyback”

Nah itu hal-hal yang kamu haru ketahui sebelum menonton stranger thing season 4. Semoga bermanfaat ya!

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile