Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sebelum Hilang, Emmeril Khan Sempat Kirim Pesan untuk Kekasihnya

Selasa 31 May 2022 02:43 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Emmeril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah

Emmeril Khan Mumtaz bersama kekasihnya, Nabila Ishma Nurhabibah

Sebelum Hilang, Emmeril Khan Sempat Kirim Pesan untuk Kekasihnya

VIVA – Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtaz dikabarkan hilang di Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu Swiss. Emmeril Khan Mumtaz saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

 

Menurut media lokal Swiss, 20 minutes, Emmeril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat. Hingga Senin 30 Mei 2022, polisi pun masih mencari keberadaan Eril, sapaan Emmeril Khan Mumtaz.

Doa pun terus dipanjatkan masyarakat tanah air agar Eril segera ditemukan dalam keadaan baik-baik saja. Di tengah proses pencarian Eril, sosok Nabila Ishma Nurhabibah juga mendapat sorotan dari pengguna media sosial Instagram.

Nabila Ishma diketahui merupakan kekasih dari Emmeril Khan Mumtaz. Sebelum insiden kecelakaan yang menimpa Eril, Nabila Ishma sempat mengunggah pesan yang dikirimkan sang kekasih kepadanya.

Baca juga : Alasan Polri tak Pecat AKBP Raden Brotoseno

Nabila sempat mengungkap pesan yang dikirimkan Emmeril Khan Mumtaz pada awal tahun 2022 lalu. Dimana, Emmeril sempat mengirim pesan bahwa dirinya yang ingin membelikan pakaian untuk Nabila.

"Ato ga biii. Gimana kalo kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu terus harus langsung dipake wkwkwk," bunyi pesan yang dikirim Emmeril Khan kepada Nabila.

"Bolehhhh ayoooo tapi gaboleh nolakkk," jawab Nabila.

"Benerr wkwkwk iyaa gak ditolak," balas Emmeril.

Dalam unggahan itu, Nabila Ishma juga menyertakan video momen dimana keduanya mengunjungi sebuah toko pakaian. Eril yang menggunakan jacket jeans terlihat memilihkan pakaian untuk Nabila.

Pakaian itu juga sempat dicoba Nabila sebelum akhirnya dibayar oleh Eril. Nabila juga terlihat memilihkan pakaian yang akan dikenakan oleh Emmeril sebelum akhirnya dibayar dan dikenakan keduanya.

"Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing. Maksa @emmerilkahn nyoba style baru pake jaket merahh mencolok, kira-kira cocok gaaa?:))," tulis Nabila Ishma.

Baca juga : Masuki Usia 40-an Hingga Awal 50-an, Pria Mulai Mengalami 'Menopause', Apa Tandanya?

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah warganet kemudian mendoakan agar Emmeril bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat.

"Ya Allah selamatkanlah Beliau , Aamin ya rabbal Alamiin," komentar netizen.

"Bismillah yaa teh semoga ada keajaiban, aamiin," ujaar netizen.

"Ya Allah selamatkan beliau. Aamiin YRA," doa yang lainnya.

"Ya Allah sedih bgt ," ungkap lainnya.

Untuk diketahui, Menurut media lokal Swiss, 20 minutes, Emmeril dilaporkan hilang sekitar pukul 10.00 pada Kamis 26 Mei 2022 waktu setempat. Polisi wilayah Bern mengkonfirmasi bahwa pada Kamis pukul 09.45 waktu setempat pihaknya menerima sebuah laporan tentang tiga orang yang berenang di sungai Aare berada dalam masalah.

Menurut juru bicara Kapo, Emmeril berenang bersama dengan dua orang wanita muda. Dua wanita muda itu diketahui salah satunya adalah adik Emmeril yakni Laetitia Azzahra alias Zara dan seorang teman Eril, sapaan Emmeril yang belum diketahui identitasnya.

Adik Eril, Zara dan teman Eril diketahui diselamatkan oleh penduduk setempat. Sementara itu, tidak ada jejak orang ketiga yakni Eril saat hendak ke permukaan terseret derasnya arus sungai Aare.

Baca juga : Ridwan Kamil Ganti Foto Profil IG dengan Eril Menatap Tulisan Allah

Polisi segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, tempat Eril itu terakhir terlihat, melibatkan berbagai patroli darat dan air.

Tepi sungai Aare digeledah dengan berjalan kaki, dan pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan. Di atas air, polisi maritim dan medis mencari Emmeril Mumtaz yang hilang.

Sebagai juru bicara polisi wilayah di Bern kepada 20 Minuten, mengungkap fakta bahwa Eril yang hilang di sungai membuat pencarian lebih sulit. Kondisinya sama sekali tidak mudah karena air keruh dan kondisi saat ini yang menuntut. Pencarian polisi sedang berlangsung.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile