Senin 30 May 2022 15:48 WIB

Rans Cilegon tak Pasang Target di Turnamen Pramusim

Turnamen pramusim menjadi ajang Rans mempersiapkan tim menghadapi Liga 1.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pengumuman skuad Rans Cilegon FC belum lama ini.
Foto: Dok. Rcf
Pengumuman skuad Rans Cilegon FC belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga 1 2022/2023 Rans Cilegon FC tidak memasang target muluk-muluk di turnamen pramusim 2022. Tim milik Raffi Ahmad ini mengaku hanya akan berusaha memberikan penampilan terbaik. Hal ini diutarakan oleh Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian.

"Untuk target di pramusim, bagi saya seperti di Liga 2 kemarin, kami tak pernah kasih target ke tim," kata Roofi dalam keterangan tertulisnya, Senin (30/5/2022). "Saya cuma minta kepada pemain untuk berikan kemampuan terbaik saja, nanti dari tim yang kami susun mudah-mudahan hasilnya maksimal."

Baca Juga

Menurut Roofi, yang terpenting dari turnamen pramusim ini adalah mempersiapkan tim menghadapi kompetisi sesungguhnya, yaitu Liga 1 2022/2023. Dia mengatakan ini akan menjadi ajang untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari tim Rans Cilegon sendiri maupun dari tim lawan.

Dari hasil drawing yang digelar pada Ahad (29/5/2022), klub promosi Rans Cilegon tergabung dalam Grup B bersama Borneo FC, Barito Putera, Persija Jakarta, dan Madura United. Peluang ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengukur kekuatan tim.

"Jadi nanti saat ke Liga 1 akhirnya kami tahu skuad kurangnya dimana dan apa yang harus diperbaiki. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Rans yang baru masuk ke Liga 1 di musim ini," jelas Roofi.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement