Senin 30 May 2022 17:43 WIB

Florentino Perez Bicara Kejayaan Real Madrid dalam Pidato Kemenangan Liga Champions

Ikatan yang menyatukan klub dengan orang-orang adalah hal yang paling penting.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Foto: EPA
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Real Madrid Florentino Perez berbicara kepada para penggemar selama perayaan kemenangan Liga Champions melawan Liverpool, Ahad (29/5/2022). Selama tur ibu kota, Perez menyampaikan pidato pertamanya dengan menyoroti kehebatan klub dan karakter skuad Madrid.

"Ini kemenangan berdasarkan nilai-nilai yang telah menempa sejarah kami selama 120 tahun. Upaya, perbaikan diri, rasa hormat, kerendahan hati, dan solidaritas," kata Perez dikutip dari Tribal Football, Senin (30/5/2022). "Grup ini menjadi rujukan jutaan orang dan contoh bagi anak-anak di seluruh dunia. Tim ini adalah keluarga besar. Tim ini telah memberikan segalanya sehingga impian semua penggemar Real Madrid bisa menjadi kenyataan."

Baca Juga

Menurut Perez, ikatan yang menyatukan klub dengan orang-orang adalah hal yang paling penting. Itu sebabnya, kata dia, semua kesuksesan ini didedikasikan untuk anggota klub dan untuk semua penggemar Madrid.

"Kemenangan Liga Champions adalah puncak dari musim yang tak terlupakan di mana kami juga telah memenangkan La Liga ke-35 kami, dan kami dapat menerima kasih sayang dari tim kami setelah dua tahun tanpa bisa melakukannya," jelas Perez.

Perez berharap masa sulit yang harus dilewati ini akhirnya akan berlalu. Dia mengungkapkan Real Madrid sekarang langsung menargetkan untuk meraih gelar ke-15 Liga Champions.

"Saya telah berbicara dengan para pemain dan mereka sudah memikirkan tentang tahun depan. Mereka memberi tahu saya bahwa ada Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa. Ini adalah hidup mereka," kata Perez. "Mereka senang, atmosfer sangat penting dalam segala hal pada hidup dan tahun ini ada atmosfer di mana saya memberikan banyak pujian kepada pelatih Carlo Ancelotti. Ini adalah hasil dari melakukan banyak hal dengan baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement