Selasa 31 May 2022 07:29 WIB

Jalani Tes Medis, Perisic Segera Resmi Jadi Rekrutan Pertama Tottenham

Perisic lebih memilih untuk bisa bereuni bersama pelatih Antonio Conte .

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Tottenham Hotspur dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Perisic.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perjalanan tujuh tahun bersama Inter Milan akan berakhir. Ivan Perisic dilaporkan telah mendarat di London, Inggris, demi menjalani serangkaian tes medis bersama Tottenham Hotspur, klub yang serius berminat kepada pemain asal Kroasia tersebut.

Pesepak bola 33 tahun itu sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea, tetapi kesepakatan dengan tim London Barat gagal. Perisic lebih memilih untuk bisa bereuni bersama pelatih Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Menurut La Gazzetta dello Sport dikutip Sportsmole, Senin (30/5/2022) Perisic sudah berada di London untuk menjalani tes medis. Semua pihak diklaim sudah sepakat atas kontrak dua tahun, menempatkan sang pemain sebagai rekrutan Spurs pada musim panas 2022 ini.

Winger serbabisa ini merupakan pemain vital di kubu i Nerazzurri dalam beberapa musim terakhir. Perisic juga membantu Inter menjuarai gelar Serie A Italia ke-19 pada musim lalu di bawah asuhan Conte.

Musim ini, eks pemain VfL Wolfsburg mampu mencatat delapan gol dan tujuh assist dari 35 penampilan untuk Inter. Pun mempersembahkan titel Coppa Italia serta Supercoppa Italiana.

Adapun selama enam tahun membela La Beneamata, Perisic mencetak 55 gol dari 254 penampilan. Musim 2021/2022 jadi yang terbaik dalam pencapaian personalnya dengan 10 gol dan sembilan assist dari 49 laga di seluruh kompetisi.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement