Selasa 31 May 2022 06:25 WIB

In Picture: 10 Orang Penyintas KM Ladang Pertiwi Dua yang Karam Ditemukan

Total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian..

Rep: Abriawan Abhe/ Red: Yogi Ardhi

Warga bersepeda melintas di depan posko pencarian korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2022). Menurut data Basarnas, korban selamat dari tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua bertambah sepuluh orang yang ditemukan oleh nelayan di Selat Makassar yang kini telah dievakuasi di Pulau Pamantauan, Kabupaten Pangkep, sehingga total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Seorang wartawan mencatat data korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2022). Menurut data Basarnas, korban selamat dari tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua bertambah sepuluh orang yang ditemukan oleh nelayan di Selat Makassar yang kini telah dievakuasi di Pulau Pamantauan, Kabupaten Pangkep, sehingga total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi (kiri) berbincang dengan anggota Basarnas saat memantau di posko pencarian korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2022). Menurut data Basarnas, korban selamat dari tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua bertambah sepuluh orang yang ditemukan oleh nelayan di Selat Makassar yang kini telah dievakuasi di Pulau Pamantauan, Kabupaten Pangkep, sehingga total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

Anggota Basarnas melakukan pemantauan menggunakan radio di posko pencarian korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2022). Menurut data Basarnas, korban selamat dari tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua bertambah sepuluh orang yang ditemukan oleh nelayan di Selat Makassar yang kini telah dievakuasi di Pulau Pamantauan, Kabupaten Pangkep, sehingga total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. (FOTO : ANTARA/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Seorang wartawan mencatat data korban tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2022).

Menurut data Basarnas, korban selamat dari tenggelamnya KM Ladang Pertiwi Dua bertambah sepuluh orang yang ditemukan oleh nelayan di Selat Makassar yang kini telah dievakuasi di Pulau Pamantauan, Kabupaten Pangkep. Sehingga total korban selamat menjadi 31 orang dan 11 orang masih dalam pencarian. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement