Selasa 31 May 2022 09:25 WIB

Real Madrid Diprediksi Segera Umumkan Kedatangan Rudiger

Madrid akan mengumumkan penandatanganan kontrak Rudiger beberapa hari ke depan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Chelsea Antonio Rudiger yang akan membela Real Madrid musim depan.
Foto: AP/Alastair Grant
Bek Chelsea Antonio Rudiger yang akan membela Real Madrid musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan bakal segera mengumumkan kedatangan Antonio Rudiger. Bek Chelsea tersebut akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis akhir musim ini.

Namun, Los Blancos tidak akan mengkonfirmasi kepindahan Rudiger sampai kontraknya benar-benar selesai pada 30 Juni 2022 mendatang. Meski demikian, Madrid diperkirakan akan mengumumkan penandatanganan kontrak Rudiger dalam beberapa hari mendatang.

Baca Juga

''Real Madrid akan mengumumkan Toni Rudiger sebagai perekrutan pertama musim depan,'' kata pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, dikutip dari Tribalfootball, Senin (30/5/2022).

Romano mengungkapkan, Rudiger telah menjalani tes medis di London pekan lalu, termasuk penandatanganan kontrak. Rudiger dikabarkan menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2026. ''Tidak ada opsi untuk musim selanjutnya,'' ucap Romano.

Chelsea juga terancam kehilangan dua bek inti lainnya, Cesar Azpilicueta dan juga Andreas christensen. Sama seperti Rudiger, kedua bek itu juga  akan habis kontraknya akhir musim ini. Belum ada kabar kalau mereka akan memperpanjang masa kerjanya di Stamford Bridge. Bahkan, kedua bek itu diisukan akan bergabung ke Barcelona.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement