Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

 

7 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bima Arya: Keluarga Ridwan Kamil Tegar, Siap Terima Kemungkinan Terburuk

Selasa 31 May 2022 05:22 WIB

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Nur Aini

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang bersahabat dengan Ridwan Kamil atau Kang Emil mengaku intens berkomunikasi dan terakhir berhubungan Ahad (29/5/2022).

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang bersahabat dengan Ridwan Kamil atau Kang Emil mengaku intens berkomunikasi dan terakhir berhubungan Ahad (29/5/2022).

Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Keluarga Ridwan Kamil disebut Bima Arya sudah cukup tenang dan tegar

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto yang bersahabat dengan Ridwan Kamil atau Kang Emil mengaku intens berkomunikasi dan terakhir berhubungan Ahad (29/5/2022). Ia menyebut, keluarga Kang Emil sudah siap menerima kemungkinan terburuk terkait Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di Sungai Aare di Kota Bern, Swiss.

 

“Dua hari lalu kontak Kang Emil, beliau tegar. Beliau minta mendoakan. Beliau menyatakan terima kasih akan dukungan dan doanya karena saya minta semua selalu mendoakan,” ujarnya ketika ditemui Republika.co.id di Bogor Creative Centre, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga

Menurut dia, saat ini Kang Emil dan istrinya, Atalia Prartya, masih berada di Swiss untuk mendampingi Tim SAR dalam operasi pencarian. Bima Arya menyebut, musibah yang menimpa Eril merupakan pukulan terberat yang bagi keluarga Kang Emil yang menurutnya saat ini keluarga sudah cukup tenang dan tegar.

“Bu Atalia dan Kang Emil sangat tegar. Masa- masa awal pasti berat, tapi lama lama semakin tegar. Artinya siap menghadapi kemungkinan terburuk sekalipun,” kata Bima Arya.

Dia memperkirakan, Kang Emil akan kembali dalam waktu dekat. Pun saat ini masih dalam rangka cuti, Bima Arya menilai sebagai kepala daerah atau Gubernur Jawa Barat, Kang Emil tidak bisa berlama-lama di luar negeri.

“Tidak mungkin (Kang Emil) terus di sana. Dalam sepekan, kelihatannya akan kembali,” tutupnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile