Selasa 31 May 2022 12:45 WIB

Kapolda Gorontalo Halal Bihalal dengan Kalangan Wartawan

Kapolda menyampaikan apresiasi kepada insan pers yang telah memberikan kontribusi.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Agus Yulianto
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus saat acara halal bihalal dengan insan pers di Lobby Presisi Mapolda Gorontalo.
Foto: Humas Polda Gorontalo
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus saat acara halal bihalal dengan insan pers di Lobby Presisi Mapolda Gorontalo.

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Kapolda Jabar Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada oknum anggota polisi yang berperilaku tidak terpuji. Bahkan pihaknya telah mengambil sanksi tegas sesuai ketentuan berlaku kepada oknum polisi tersebut. 

“Secara moral saya bertanggung jawab atas perilaku 4.000 lebih personel jajaran Polda Gorontalo," kata dia saat acara halal bihalal dengan kalangan wartawan di Lobby Presisi, Mapolda Gorontalo, Senin (30/5/2022).

Menurut Wiyagus, dalam melaksanakan tugas selama ini, tentunya ada ulah beberapa oknum anggota polisi yang tidak terpuji dan menciderai nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta mencoreng citra organisasi. Ke depan, lanjut dia, ulah oknum polisi seperti itu tidak boleh terjadi lagi bahkan harus lebih baik. 

"Oleh karena itu di penghujung bulan Syawal ini saya menyampaikan permohonan maaf. Saya telah memberikan sanksi tegas sesuai ketentuan yang berlaku terhadap oknum yang melakukan pelanggaran," ujar eks penyidik KPK ini.