Persib Pantau Kondisi Kesehatan Robert Alberts

Red: Agus Yulianto

Kondisi kesehatan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dikabarkan kurang prima dan sempat dibawa ke rumah sakit.
Kondisi kesehatan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dikabarkan kurang prima dan sempat dibawa ke rumah sakit. | Foto: REPUBLIKA/HARTIFIANY PRAISRA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim medis Persib Bandung masih memantau kondisi kesehatan sang pelatih, Robert Rene Alberts. Dia dikabarkan sedang tidak prima dan sempat dibawa ke rumah sakit karena keluhan tidak enak badan disertai sakit kepala.

Saat ini, Robert sudah kembali ke hotel. Namun, kondisinya masih dipantau oleh tim medis Pangeran Biru.

"Kondisi beliau memang sedang tidak prima sehingga kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit untuk mengetahui kondisinya secara pasti," kata anggota Sports Science Medicine Persib Alvin, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/5/2022).

Karena sempat mendapat perawatan dan pantauan kesehatan, Robert tak bisa hadir pada sesi latihan hari ini pagi dan sore hari. Alvin memastikan, bahwa kondisi Robert terpantau, tertatalaksana, dan terkendali. Namun, masih menunggu hasil observasi.

Dokter spesialis olahraga tersebut mengatakan, jika tanda-tanda vital Robert terkontrol. Meskipun, suhu, denyut jantung, pernapasan, serta tekanan darah normal, Robert dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan lanjutan di rumah sakit.

"Saat ini kami masih melakukan observasi kepada Robert sehingga masih harus menunggu sampai besok, Rabu 1 Juni 2022 untuk memastikan kondisinya," katanya.

Terkait


Persib Bandung Jalani Pemusatan Latihan di Batam

Ada Nama Robi Darwis di Jajaran Pemain Muda Persib

Persib Matangkan Tim untuk Jadwal Kompetisi

Tunggu Jadwal Kompetisi, Persib Siapkan Antisipasi Laga Padat

Persib Tertantang Berada di Grup Neraka Turnamen Pramusim Liga 1

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@rol.republika.co.id (Marketing)

Ikuti

× Image
Light Dark