Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12. Anime Hunter X Hunter
Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12. Anime Hunter X Hunter | Foto: fanpop.com

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Hunter X Hunter saat ini tengah menjadi trending di seluruh dunia menyusul kembali dilanjutkanya serial tersebut. Kreator Hunter X Hunter, Yoshihiro Togashi mengkonfirmasi adanya kelanjutan serial itu melalui akun Twitter yang baru dibukanya pada Mei 2022.

Melalui akun Twitternya, Togashi terus membagikan informasi terbaru kepada penggemarnya terkait sejauh mana serial tersebut diproduksi. Awalnya, Togashi membagikan foto yang memperlihatkan bahwa ia sedang mengerjakan chapter 10.

Namun, baru-baru ini Togashi kembali mengejutkan penggemar dengan membagikan informasi terbaru. Melalui akun Twitternya pada 31 Mei 2022 kemarin, Togashi membagikan sebuah foto yang memperlihatkannya draft manga yang tengah dikerjakannya.

Di foto itu ditulis chapter 12, yang artinya saat ini Togashi tengah menyelesaikan chapter tersebut dari serial baru Hunter X Hunter. Tentunya, informasi ini membuat penggemarnya semakin bersemangat dan tidak sabar menunggu rilisnya serial baru Hunter X Hunter.

Baca Juga

Seperti diketahui, manga Hunter X Hunter terakhir dirilis pada 2018 lalu. Namun, serial ini kembali dilanjutkan di 2022 ini oleh Togashi.

Serial ini kembali dilanjutkan setelah lebih dari 1.200 hari hiatus sejak terakhir dirilis di 2018 lalu. Di postingan awal di Twitternya, Togashi menuliskan masih ada empat chapter lainnya yang masih harus dikerjakan.

Kreator manga terkenal lainnya yakni Yusuke Murata juga mengomentari terkait kembalinya serial Hunter X Hunter. Murata yang di balik manga One Punch Man tersebut juga bagian dari Shueisha seperti Togashi.

Murata sebelumnya sempat mengejutkan penggemar dengan mengikuti akun Twitter Hunter X Hunter. Dalam postingannya, Murata mengklarifikasi kembali dikerjakannya manga Hunter X Hunter.

"Kami diberitahu bahwa ini (informasi kembalinya manga Hunter X Hunter) dari orangnya (kreatornya) langsung," kata Murata dalam postingannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Togashi Kembali Lanjutkan Manga Hunter X Hunter

Tumpukan Anime Jepang yang Rilis Musim Gugur 2022

Lima Topi Karakter Anime Paling Ikonik

Anime Lovers, Aplikasi Nonton Anime Paling Populer 2022

Anime Lovers: Aplikasi Nonton Anime Kesukaan Para Pencinta Anime

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark