Kamis 02 Jun 2022 14:45 WIB

Jada Pinkett Harap Will Smith dan Chris Rock Lekas Berdamai

Will Smith menampar Chris Rock yang membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jada Pinkett Smith (kiri) dan suaminya Will Smith tampak menyimak saat presenter-komedian Chris Rock berada di panggung Oscar, Ahad (27/3/2022).
Foto: EPA-EFE/ETIENNE LAURENT
Jada Pinkett Smith (kiri) dan suaminya Will Smith tampak menyimak saat presenter-komedian Chris Rock berada di panggung Oscar, Ahad (27/3/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jada Pinkett Smith berharap suaminya, Will Smith, lekas berdamai dengan presenter Chris Rock. Smith dan Rock terlibat insiden di ajang Piala Oscar 2022. Rock membuat lelucon soal kepala plontos Jada Pinkett hingga membuat Smith naik pitam dan menampar Rock.

Setelah peristiwa tamparan yang jadi viral tersebut, Rock menolak untuk mengajukan tuntutan. Sejak itu, Smith dilarang berpartisipasi dalam acara apa pun yang digelar Academy (penyelenggara ajang Oscar) selama 10 tahun. Kini, Jada Pinkett angkat suara tentang topik alopecia yang membuatnya botak serta insiden Oscar.

Baca Juga

Jada Pinkett menyampaikannya pada episode "Red Table Talk" edisi Rabu (1/6/2022). Jada Pinkett mengatakan bahwa usai insiden Oscar, ribuan orang telah menghubunginya dan berbagi cerita mereka. Menurut dia, momen itu jadi kesempatan bagi pengidap alopecia untuk berbicara tentang bagaimana rasanya memiliki kondisi tersebut.

 

"Sekarang tentang malam Oscar, harapan terdalam saya adalah bahwa dua pria yang cerdas dan cakap ini memiliki kesempatan untuk menyembuhkan, membicarakan ini, dan berdamai. Keadaan dunia saat ini, kita membutuhkan keduanya. Dan kita semua sebenarnya saling membutuhkan lebih dari sebelumnya," kata Jada Pinkett.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement