Kamis 02 Jun 2022 15:51 WIB

PSS Sleman Upayakan Uji Coba Vs Bali United Bisa Dihadiri Penonton

Ini dilakukan dengan tujuan mengobati rasa rindu suporter menyaksikan laga PSS..

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
...
Foto: Dok. PSS
Latihan PSS Sleman di Yogyakarta Independent School, Sleman,Yogyakarta, pada Selasa (17/5/2022) lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSS Sleman terus mempersiapkan tim menjelang kompetisi Liga 1 2022/2023. Selain mengikuti turnamen pramusim 2022, tim berjuluk Super Elang Jawa juga telah mengagendakan laga uji coba yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022).

Tak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapi PSS Sleman adalah juara bertahan Liga 1, Bali United FC. Untuk meramaikan suasana dalam pertandingan tersebut, manajemen klub berencana untuk menghadirkan penonton.

Baca Juga

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana, menjelaskan pihaknya sedang berupaya untuk mewujudkannya. Andy mengungkapkan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengobati rasa rindu suporter menyaksikan laga PSS Sleman secara langsung di stadion.

Menurut Andy, ini bisa menjadi simulasi untuk kompetisi musim depan yang kemungkinan sudah membolehkan penonton hadir ke stadion. Namun hingga saat ini manajemen masih belum mendapatkan izin digelarnya laga uji coba dengan penonton tersebut.

"Pertandingan ini untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton," kata Andy dikutip dari Liga Indonesia, Kamis (2/6/2022). "Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu."

Andy berharap suporter bersabar dan memberi dukungan kepada tim agar laga uji coba melawan Bali United bisa digelar dengan dihadiri suporter.

"Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kami semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan," jelas Andy.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement