Kamis 02 Jun 2022 16:29 WIB

PSG Jadikan Penyerang Villarreal Sebagai Pengganti Neymar Jr

PSG kali ini siap berpisah dengan Neymar tepatnya pada musim panas mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.
Foto: AP/Manu Fernandez
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. PSG siap melepaskan Neymar musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kampiun Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dilaporkan bakal mencari sosok pengganti Neymar Jr apabila sang pemain benar-benar pergi pada jendela transfer musim panas ini. Les Rouge et Bleu, julukan PSG, dikabarkan sedang merencanakan perombakan skuad untuk musim 2022/2023 mendatang.

Itu setelah PSG berhasil mempertahankan Kylian Mbappe di skuad ibu kota Prancis tersebut. Alhasil, PSG kali ini siap berpisah dengan Neymar pada musim panas dan pihak klub ingin mendapatkan uang dari penjualan pesepak bola asal Brasil, meskipun terasa sulit mengingat klub lain akan sangat keberatan mengabulkan tuntutan gaji Neymar sekitar 30 juta euro per tahun.

Baca Juga

Andai langkah Neymar pergi dari Parc des Princes benar-benar terjadi, maka PSG dilaporkan sudah mendapat pengganti yang ideal dan lebih minim bajet terkait besaran gaji.

Diberitakan Marca dilansir Football Espana, Kamis (2/6/2022), PSG kepincut untuk mengikat penyerang Villarreal Arnaut Danjuma sebagai sosok ideal pengganti Neymar.

Pesepak bola asal Belanda itu menikmati musim yang luar biasa bersama klub asal Spanyol dengan koleksi 16 gol di semua kompetisi sekaligus membantu skuad Unai Emery mencapai babak semifinal Liga Champions.

Les Parisiens tentu tidak sendiri untuk mengamankan servis Danjuma. Sebab, beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Newcastle United, pun Liverpool siap bersaing mengaktifkan klausul rilis sang pemain sebesar 45 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement