Jumat 03 Jun 2022 17:00 WIB

Liverpool Ajukan Penawaran Untuk Dapatkan Servis Tchouameni

Tchouameni sudah membela wakil Ligue 1 Prancis ini dalam 95 laga di berbagai ajang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Aurelien Tchouameni (kiri).
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Aurelien Tchouameni (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Musim 2021/22 baru saja berakhir. Liverpool langsung tancap gas mengejar calon jugador anyar.

Pelatih the Reds, Juergen Klopp ingin menambah opsi di berbagai sektor. Salah satunya di lini tengah. Satu nama masuk radar Merseyside merah.

Dia adalah Aurelien Tchouameni. Ini bukan sekadar rumor belaka. Rival sekota Everton menunjukkan keseriusan.

"Menurut Mundo Deportivo, Liverpool telah mengajukan penawaran untuk menandatangani Tchouameni pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari tribal football, Jumat (3/6).

Saat ini, gelandang 22 tahun itu membela AS Monaco. Ia tak tergantikan di lini tengah tim polesan Philippe Clement. Terbukti, sepanjang musim 2021/22, ia mentas di 50 laga di berbagai ajang.

Itulah mengapa Tchouameni menjadi buah bibir. Sejumlah raksasa Eropa meminatinya. Monaco terbuka pada berbagai opsi.

Termasuk kemungkinan melepas sang wonderkid. Tapi mereka tak mau merugi. Para peminat diminta menyiakan dana 68 juta pounds (Rp 1,2 trilun), jika ingin mendapatkan servis pemilik delapan caps tim nasional Prancis itu.

Total, Tchouameni sudah membela wakil Ligue 1 Prancis ini dalam 95 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak delapan gol. Selain Liverpool, Paris Saint Germain juga terlibat dalam perburuan pemain bernomor punggung delapan itu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement