Jumat 03 Jun 2022 18:43 WIB

AS Roma Beri Ultimatum Mkhitaryan Selama 24 Jam untuk Jawab Perpanjangan Kontrak

Roma memberi tenggat waktu untuk menghentikan tarik menarik dengan Inter Milan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dilaporkan telah membuat penawaran terakhir kepada Henrikh Mkhitaryan. Kali ini, Giallorossi memberikan tenggat waktu untuk menghentikan adanya tarik menarik dengan Inter Milan.

Pemain internasional Armenia itu akan berstatus bebas transfer mulai 30 Juni 2022, dan dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan klub Serie A Italia tersebut. Namun, mantan pemain Manchester United tersebut kemudian disebut-sebut ingin bergabung ke Inter.

Baca Juga

Akibatnya, negosiasi perpanjangan kontrak semakin menemui ketidakpastian. Dikutip dari Football-Italia, Jumat (3/6/2022), Roma telah meningkatkan tawaran menjadi 3,6 juta euro per musim net, ditambah bonus 300 ribu euro untuk setiap 15 pertandingan kompetitif yang dimainkan.

Total, Mkhitaryan akan mendapatkan 4,2 juta euro dengan bonus dan tambahan terkait kinerja, belum lagi bonus untuk target tim yang tercapai. Kontrak Mkhitaryan juga akan diperpanjang sampai 2024, serta akan bermain setidaknya setengah dari pertandingan Roma atau jika lolos ke Liga Champions.

Namun proposal itu sangat mirip dengan yang ditawarkan Inter. Skuad Nerazurri lolos ke Liga Champions musim depan, sementara Roma tampil di Liga Europa. Giallorossi sudah selesai menunggu dan telah menetapkan ultimatum selama 24 jam untuk memberikan jawaban.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement