Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

PSM Makassar Targetkan Capai Semifinal Turnamen Pramusim

Jumat 03 Jun 2022 14:12 WIB

Red: Endro Yuwanto

Direktur Utama PT PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Direktur Utama PT PSM Makassar Munafri Arifuddin.

Foto: ANTARA/Abriawan Abhe
PSM mencapai babak semifinal Piala Menpora 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin mengatakan timnya menargetkan untuk mencapai semifinal turnamen pramusim yang rencananya akan digelar pada pertengahan Juni 2022 nanti. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat (3/6/2022), Munafri mengatakan, mencapai semifinal bukan merupakan target yang muluk-muluk bagi PSM.

Target tersebut muncul berkaca dari keberhasilan PSM mencapai babak semifinal Piala Menpora 2021, meski pada akhirnya kalah dari Persija Jakarta melalui drama adu penalti dan harus puas menduduki peringkat keempat usai kalah dari PSS Sleman 1-2 pada partai perebutan tempat ketiga.

Baca Juga

"Kami target untuk lolos sama seperti tahun kemarin. Kalau bisa sampai masuk semifinal, itu harus kami laksanakan," ujar Munafri.

Selain itu, Munafri menilai komposisi pemain yang dimiliki PSM musim ini mendukung untuk mencapai target tersebut, serta ditambah kehadiran pelatih asal Portugal Bernardo Tavares.

Dibanding pada Piala Menpora tahun lalu, PSM Makassar saat itu sepenuhnya diperkuat oleh pemain lokal, berbeda dengan saat itu yang mempunyai dua legiun asing yaitu Wiljan Pluim dan Everton Nascimento.

Pada turnamen pramusim tahun ini, PSM Makassar berada di Grup D dengan Arema FC, Persik Kediri, serta Persikabo 1973. Munafri menilai untuk melaju ke babak semifinal merupakan target yang realistis untuk skuad Juku Eja.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile