Sabtu 04 Jun 2022 03:30 WIB

Diundang ke Gedung Putih, BTS Bayar Tiket dari Kocek Pribadi

Menurut pemberitaan, perjalanan BTS tidak dibiayai Gedung Putih saat diundang ke AS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, sebelum bertemu Presiden AS Joe Biden, Selasa (31/5/2022) waktu AS.
Foto: EPA-EFE/Oliver Contreras / POOL
Grup K-pop BTS membuat penampilan khusus di konferensi pers Gedung Putih, sebelum bertemu Presiden AS Joe Biden, Selasa (31/5/2022) waktu AS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS telah kembali ke Korea Selatan setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS). RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, dan Jungkook tiba di Bandara Internasional Incheon pada Kamis (2/6/2022), setelah kunjungan Gedung Putih, AS.

V pulang lebih awal untuk menghadiri pemutaran perdana VIP film Broker yang dibintangi sahabatnya, aktor Kang Dong-won. Dalam kunjungan ke Gedung Putih, wartawan diketahui tidak diizinkan mengajukan pertanyaan langsung kepada BTS dalam konferensi pers.

Baca Juga

Beberapa wartawan berbicara dengan perwakilan Gedung Putih. Salah satu jurnalis, Soo Youn, menceritakan bahwa BTS mendanai sendiri perjalanan mereka ke AS.

Menurut sumber Gedung Putih, BTS melakukannya karena mereka bersedia. Teen Vogue juga melaporkan bahwa BTS membayar sendiri perjalanan mereka ke AS.

"Saya bertanya apakah BTS membayar untuk perjalanan atau Gedung Putih yang membayar, dan itu adalah BTS. Mereka membayar dengan cara mereka sendiri, ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan, menurut sumber Gedung Putih," tulis Soo Yoon di Twitter, dilansir Korea Boo, Jumat (3/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement