Ahad 05 Jun 2022 05:21 WIB

Eva Celia Menikah, Sophia Latjuba Beri Pesan Menyentuh

Eva Celia Menikah, Sophia Latjuba Beri Pesan Menyentuh

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sophia Latjuba dan Eva Celia.
Sophia Latjuba dan Eva Celia.

VIVA – Sophia Latjuba begitu terkesima dengan pernikahan putrinya, Eva Celia dan Demas Narawangsa. Rupanya, mantan istri Indra Lesmana itu memiliki pesan menyentuh yang diberikan pada pasangan yang resmi menikah pada hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 itu.

Diakui model 51 tahun itu, tak pernah terpikirkan olehnya memiliki menantu yang bakal meminang putri pertamanya itu. Apalagi, beberapa bulan terakhir, ia justru disibukan dengan berbagai rangkaian persiapan pesta pernikahan impian Eva dan Demas.

"Resmi punya menantu. Jujur, i'm still processing karena sibuk banget urus pernikahan ini. Fokusnya ke acara ini. Normal ya. Tamu siapa aja, wedding organizer. Nggak mikir, 'ah berarti nanti punya menantu," tuturnya dalam konferensi pers Bride Story. 

Menurut janda 2 anak itu, Demas sendiri sudah begitu dekat dengan keluarga dan dirinya. Tak heran, sudah sejak lama Demas dianggap sebagai anaknya sendiri yang kini resmi jadi menantu. 

"Karena Demas dan aku deket sekali. Udah dari lama, emang ini my son in law. Walau belum official, nggak ada perubahan, karena he doesn't put a ring on my finger as mother in law," bebernya seraya tertawa.

Senada, mertua Eva Celia, Puri, mengaku bahagia dengan pernikahan Eva dan Demas. Apalagi, sosok Eva sendiri sudah begitu menyentuh hatinya dengan karakter yang penyayang. Bahkan, Eva dinilai sangat sempurna sebagai pasangan Demas.

"Pasti seneng ya. Masih processing juga karena Demas anak semata wayang. Deskripsinya susah. Senang ada, sedih ada karena you know anak semata wayang. She is so perfet for Demas. Sangat amat perhatian. Nggak ada basa basi ke aku, so lovely," puji mama Puri.

Sophia Latjuba kembali menuturkan bahwa persiapan pernikahan adalah momen sakral yang sepatutnya dijalani oleh kedua mempelai. Penyanyi kelahiran Berlin itu pun memberi pesan menyentuh dengan mengaitkan kekuatan mental dan saling mendukung satu sama lain.

"Kita kan gabungkan dua keluarga jadi satu. Kita hidup di Indonesia di mana tradisi bukan hanya (konsep pernikahan) intim tapi turunan (adat) banyak sekali. Memang kita keputusan untuk itu. Memutuskan banyak hal perlu mental kuat dari pihak keluarga, orangtua terutama," jelas Sophia Latjuba.

"Karena mereka yang mau kita bahagiakan. Kadang-kadang untuk kurangi ego, butuh jiwa besar. Kadang orang tua merasa, gue tuh orangtua, gue raja. Padahal, melupakan, apa yang mereka mau. As a mother, father kadang harus napas, duduk, meditasi, oke ini (acara) Eva dan Demas. Tapi i'm so happy," sambung Sophia Latjuba.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَالَ يٰقَوْمِ اَرَءَيْتُمْ اِنْ كُنْتُ عَلٰى بَيِّنَةٍ مِّنْ رَّبِّيْ وَرَزَقَنِيْ مِنْهُ رِزْقًا حَسَنًا وَّمَآ اُرِيْدُ اَنْ اُخَالِفَكُمْ اِلٰى مَآ اَنْهٰىكُمْ عَنْهُ ۗاِنْ اُرِيْدُ اِلَّا الْاِصْلَاحَ مَا اسْتَطَعْتُۗ وَمَا تَوْفِيْقِيْٓ اِلَّا بِاللّٰهِ ۗعَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَاِلَيْهِ اُنِيْبُ
Dia (Syuaib) berkata, “Wahai kaumku! Terangkan padaku jika aku mempunyai bukti yang nyata dari Tuhanku dan aku dianugerahi-Nya rezeki yang baik (pantaskah aku menyalahi perintah-Nya)? Aku tidak bermaksud menyalahi kamu terhadap apa yang aku larang darinya. Aku hanya bermaksud (mendatangkan) perbaikan selama aku masih sanggup. Dan petunjuk yang aku ikuti hanya dari Allah. Kepada-Nya aku bertawakal dan kepada-Nya (pula) aku kembali.

(QS. Hud ayat 88)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement