Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

10 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jokowi Beberkan Dukungan Pemerintah Terhadap Formula E

Ahad 05 Jun 2022 04:40 WIB

Rep: Muhammad Rizki Triyana/ Red: Fian Firatmaja

Presiden Joko Widodo bersiap menyerahkan piala ke pembalap Jaguar TCS Mitch Evans di podium usai memenangkan seri kesembilan Formula E di Jakarta International E-Prix Circuit (JEIC) Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A
EMBED
Jokowi sebut pemerintah ikut mendukung gelaran Formula E

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menjelaskan bentuk dukungan pemerintah pusat terhadap ajang balapan Formula E di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara. 

Jokowi megatakan, dukungan yang diberikan dimulai dari tinjauan saat pembuatan sirkuit. Lalu, terkait dengan barang yang masuk di Bea Cukai. Ada juga dukungan dari Kementerian Keuangan dan Kementerian Pariwisata serta terkait izin terhadap perhelatan tersebut.

Ia menambahkan, agar kegiatan balapan mobil listrik ke depannya bisa lebih banyak. Apabila banyak event seperti ini, menurut dia, tentu akan lebih produktif dan baik. Menurut dia, ke depan pelaksanaan balapan bisa dilakukan setiap pekan.

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 

 
hide ads show ads
desktop mobile