Ahad 05 Jun 2022 15:40 WIB

LIVE Sekarang! Persib Vs Tanjong Pagar FC

Persib menghadapi klub asal Singapura, Tanjong Pagar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022).

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
.

BANDUNG -- Persib Bandung menutup pemusatan latihan Batam dengan melakukan laga uji coba. Persib menghadapi klub asal Singapura, Tanjong Pagar di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, Ahad (5/6/2022).

Dalam laga ini Persib kembali didampingi oleh pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya. Pelatih utama, Robert Rene Alberts belum pulih dari sakit yang dideritanya.

Persib mempercayai lini belakang dengan menyimpan Fitrul Dwi Rustapa sebagai kiper utama. Dia akan disokong oleh duet bek tengah, Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto.

Sementara itu di bek sayap ada Zalnando dan Henhen Herdiana. Di gelandang sayap, ada Frets Butuan dan Ezra Walian.

Di lini tengah ada Dedi Kusnandar yang berduet dengan Beckham Putra Nugraha untuk menyalurkan bola ke depan. Dimana ada David Da Silva dan Ciro Alves yang siap menjebol gawang Tanjong Pagar.

Berikut Daftar Susunan Pemain Persib Bandung vs Tanjong Pagar.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Henhen Herdiana, Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, David Da Silva dan Ciro Alves.

Tanjong Pagar: Muhammad Fashah, Muhammad Faritz, Muhammad Raihan, Emmeric Ong Yu Min, Muhammad Aqhari, Akram Bin Azman, Muhammad Khairul Nizam, Mirko Sugic, Blake Ashley Ricciuto, Muhamad Rusyaidi, dan Shodai Nishikawa

Berikut link streaming Persib vs Tanjong Pagar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement