Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Am

Cara Menjadi Ultraman Penjaga Bumi dari Monster Kejahatan

Info Terkini | Saturday, 04 Jun 2022, 09:42 WIB

Setelah menonton ultraman, siapa sih yang tak ingin menjadi ultraman, seorang pahlawan, seorang superhero yang baik hati dengan segala kekuantanya, mengorbankan diri untuk menjaga bumi dari monster jahat.

Istilah Ultraman muncul setelah, film anime ultraman dibuat oleh orang Jepang dan diterima baik oleh masyarakat dunia. Sehingga kepopuleranya makin tahun makin bertambah.

Bahkan serial film ataupun mangan yang dibuat oleh orang jepang cukup laris manis dipasaran. Lalu bagaimana cara menjadi Ultraman agar bisa berubah jadi superhero ?

Cara Berubah Menjadi Ultraman dan Membasmi Kejahatan

Dilansir dari laman boyolali.pikiran-rakyat.com, cara untuk bisa berubah menjadi ultraman bisa dengan cara sebagai berikut :

1. Jadilah orang baik yang suka membantu orang lain dan teman sendiri.

2. Persiapkan tongkat perubahan, dan kostum ultraman, dan mainan pesawat.

3. Ajaklah teman teman anda ke tanah lapang yang ada disekitar kamu.

4. Bagilah peran, ada yang jadi monster, ada yang jadi pemegang tongkat, ada yang jadi pembawa pesawat, dan kamu tentunya jadi ultraman.

5. Mulailah acting dan bermain, dimana sang monster mengacak ngacak bumi, dan pesawat mulai memerangi tapi malah kalah dan jatuh. Lalu teman yang memagang tongkat memanggil ultraman.

6. Kemudian dengan kostum yang sudah dipakai, datanglah kamu dan kalahkan sang monster.

Jika kamu tidak keberatan, kamu bisa berganti peran dengan teman kamu, dan teman kamu meminjam kostummu.

Ingat ! Ultraman adalah orang baik dan suka membantu sesame yah, jadi bila ada temanmu yang ingin meminjam, pinjamkanlah.

Dengan kamu terus berbuat kebaikan kepada teman dan orang lain, nanti kamu bisa menjadi seorang yang disenangi dan menjadi superhero di dalam hati banyak orang.

Karena didunia nyata ini tidak ada ultraman, ultraman hanya karangan fiktif. Jadi praktis kamu hanya bisa menjadi ultrman saat bermain bersama teman.

Atau setidaknya dengan kamu selalu berbuat kebaikan, kamu akan menjadi superhero di hati ayah, ibu, kakak, adik, teman, dan orang lain. Superhero yang selalu membantu layaknya ultraman di dalam film anime jepang.

Itulah cara menjadi ultraman yang bisa kamu ikuti langkah langkahnya adik.

Sumber : https://boyolali.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-2664642858/9-cara-berubah-menjadi-ultraman-langkah-demi-langkah-agar-berhasil-lengkap-dengan-syarat-yang-harus-disiapkan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image