Selasa 07 Jun 2022 22:46 WIB

5 Fakta Menarik Film Jurassic World Dominion, Cek Nomor 5

5 Fakta Menarik Film Jurassic World Dominion, Cek Nomor 5

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Jurassic World
Jurassic World

VIVA – Film Jurassic World Dominion akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai besok, Selasa 7 Juni 2022. Film yang menampilkan cerita fiksi ketika dunia dikuasai oleh Dinosaurus ini akan melanjutkan seri film sebelumnya dan akan menjadi akhir dari trilogi Jurassic World setelah Jurassic Park 1994 dan Jurassic World: Fallen Kingdom 2018.

Film yang disutradarai oleh Colin Trevorrow itu akan menampilkan deretan bintang terkenal seperti Chris Pratt, Laura Dern, Jeff Goldbum, Sam Neill, hingga Bruce Dallas Howard.

Sebelum menonton Jurassic World Dominion, ketahui dulu beberapa fakta menarik berikut ini yang menjadi alasan mengapa film ini wajib ada di daftar nonton Anda, dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

1.Mengulik lebih dalam rekayasa genetika Dinosaurus

Jurassic World Dominion akan membahas lebih detail mengenai konsep rekayasa genetika Dinosaurus. Praktik ilmiah yang dilakukan oleh manusia di jaman ini semakin canggih hingga menimbulkan dampak yang justru mengancam keselamatan umat manusia. 

Jurassic World Dominion ini akan memberikan hasil dari percobaan ilmiah rekayasa genetika yang menjadi bibit kehancuran manusia. 

2.Reuni trio legendaris sekuel Jurassic World

 

Dalam sekuel terakhir Jurassic World ini, Dr. Alan Grant (Sam Neill) dan Dr. Ellie Sattler (Laura Dern) pemeran dalam Jurassic Park dan Jurassic Park 3 kembali bertemu untuk membantu Owen Grady (Chris Pratt).

Trailer singkat film Jurassic World Dominion menampilkan Owen Grady yang tengah mengejar kawasan Dinosaurus saat ingin menjinakkan. Makhluk yang telah punah jutaan tahun lalu itu muncul kembali ke peradaban dan mengancam keselamatan manusia.

3.Kemunculan anak Blue

Owen memiliki dinosaurus kesayangan yang diberi nama Blue. Dalam film ini, Blue kembali dengan kondisi yang sehat dan gerak yang semakin lincah. Yang mengejutkan adalah Blue kali ini kembali dengan anaknya yang masih jadi misteri.

Dr.Henry Wu (Bd Wong) sebelumnya pernah membahas soal perkembangbiakkan Dinosaurus yang dapat dilakukan pasangan karena adanya DNA hewan aseksual.

4.Sensasi ketegangan baru dengan spesies yang lebih ganas

Film bergenre science thriller ini akan menciptakan ketegangan baru yang disebabkan oleh kekuatan gen dinosaurus termasuk kemuculan spesies yang lebih ganas seperti Indominus Rex dan Indoraptor. 

Dalam Jurassic World Dominion tidak akan memunculkan spesies baru lagi, namun sensasi ketegangan akan semakin meningkat tentang bagaimana kehidupan manusia yang mencoba beradaptasi dengan dinosaurus.

5.Menjawab pertanyaan, apakah manusia bisa hidup berdampingan dengan dinosaurus?

 

Seri ketiga dari Jurassic World ini akan menjawab pertanyaan teoritis tentang kehidupan manusia dan dinosaurus. Sebelumnya, muncul pertanyaan jika dilakukan rekayasa genetik dan kembali menghidupkan dinosaurus, apakah bisa mereka hidup berdampingan dengan manusia?

Melalui film ini, pertanyaan tersebut akan terjawab. Dinosaurus dan manusia akan hidup berdampingan atau saling membunuh karena ingin menjadi dominasi sebagai predator dalam siklus makhluk hidup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement