Selasa 07 Jun 2022 22:50 WIB

7 Potret Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Sukses Turun BB 16 Kg

7 Potret Puput Nastiti Devi, Istri Ahok Sukses Turun BB 16 Kg

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Puput Nastiti Devi
Puput Nastiti Devi

VIVA – Lama tak bersua, kini penampilan istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yaitu Puput Nastiti Devi buat warganet pangling. Setelah resmi menikah dengan Ahok pada 2019 lalu, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak. Usai melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bernama Sarah tanggal 26 Agustus 2021, penampilannya kini sudah kembali singset. 

Diketahui Puput sukses menurunkan berat badan hingga 16 kilogram hanya dalam waktu 2,5 bulan saja. Walaupun masih dalam masa menyusui sang anak, perempuan yang lahir tahun 1997 ini sukses menjalani diet sampai banyak warganet yang memujinya. Gayanya yang kembali seperti anak remaja walaupun sudah memiliki dua orang anak ini menjadi perhatian warganet. 

Nah, berikut adalah potret terbaru Puput Nastiti Devi setelah berhasil menurunkan berat badan 16 kilogram. 

1. Puput Nastiti Devi sukses menjalankan diet setelah melahirkan anak keduanya Agustus tahun lalu dan ini merupakan potret terbaru istri Ahok yang sukses membuat banyak orang kagum. 

 

2. Ia diketahui memiliki kenaikan berat badan yang signifikan saat mengandung anak kedua. Namun, Puput tak kenal lelah untuk mendapatkan kembali tubuh idealnya. 

 

3. Perempuan yang baru berusia 25 tahun ini diketahui sudah menjalankan program diet menurut arahan dari dr Feni Nugraha, seorang dokter ahli gizi yang telah menjadi langganan para artis.

 

4. Penampilan terbarunya banyak dipuji oleh warganet karena tampak semakin cantik dan memesona. 

 

5. Lewat akun Instagram @btpnd, Puput mengaku telah menurunkan berat badan sebanyak 16 kg hanya dalam waktu 2,5 bulan saja. 

 

6. Walaupun bobot tubuhnya sudah turun dalam kurun waktu yang singkat, tapi ia menegaskan bahwa program diet yang dilaksanakan sesuai dengan anjuran dokter dan aman untuk ibu menyusui. 

 

7. Walaupun sudah memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Ahok, penampilan Puput banyak dipuji warganet lantaran masih seperti ABG. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement