Rabu 08 Jun 2022 16:23 WIB

Tiga Tim Inggris Tertarik Datangkan Bek Buangan Manchester United

Phil Jones kini tak perlu khawatir sepi peminat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Reaksi pemain Manchester United Phil Jones selama pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Manchester, Inggris, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Reaksi pemain Manchester United Phil Jones selama pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Manchester, Inggris, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek tengah Manchester United (MU), Phil Jones tak perlu khawatir dirinya tersingkir dari pintu keluar Stadion Old Trafford. Sebab, beberapa klub Liga Primer Inggris tertarik untuk mengamankan tanda tanganya pada bursa transfer musim panas ini.

Bek berusia 30 tahun itu segera memasuki tahun terakhir pada kontraknya. Jones telah lengser dari posisinya di skuad utama MU dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga

Jones telah berjuang dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir dan ia hanya membuat 13 penampilan di semua kompetisi sejak kampanye 2019/2020, termasuk hanya lima caps pada musim lalu di bawah asuhan Ralf Rangnick.

Kepastian bakal angkat koper pesepak bola asal Inggris itu dipastikan setelah kedatangan pelatih Erik ten Hag. Ahli taktik asal Belanda itu ingin melakukan perombakan di lini belakang dengan melepas Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Sebagaimana diberitakan Fichajes dikutip Sportsmole, Rabu (7/6/2022) menyebut MU terbuka untuk menjual bek tengah dengan harga murah sekitar 4 juta pounds pada mercato kali ini.

Laporan itu menambahkan apabila Jones tidak kekurangan peminat dengan tiga klub Liga Inggris Leeds United, Southampton, serta tim promosi Fulham menyatakan minat mereka pada pemilik 27 caps bersama the Three Lions.

Ten Hag sendiri memang sedang mencari bala bantuan di area pertahanan untuk menemain Victor Lindelof, Raphael Varane, serta Harry Maguire. Bek tengah Villarreal, Pau Torres menjadi kandidat pun target utama bidikan Iblis Merah.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement