Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Kota Pariaman Hadirkan Ustaz Abdul Somad Saat HUT Kota ke-20

Rabu 08 Jun 2022 05:42 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Christiyaningsih

Ustadz Abdul Somad. Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah. Ilustrasi.

Ustadz Abdul Somad. Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah. Ilustrasi.

Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah

REPUBLIKA.CO.ID, PARIAMAN- Kota Pariaman akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota yang ke-20. Rangkaian perayaan HUT Pariaman akan dimulai pada 2 Juli 2022 mendatang.

 

Asisten II Pemko Pariaman, Elfis Candra, mengatakan dalam rangkaian HUT Kota Pariaman ke-20 ini, mereka akan menghadirkan ulama kondang Ustaz Abdul Somad untuk berceramah di tengah-tengah masyarakat. "Rangkaian acara HUT ke-20 Kota Pariaman yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022 akan diisi dengan berbagai acara salah satunya Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah ternama UAS. Tabligh akbar tersebut menurut rencana digelar di GOR Rawang Pariaman pada tanggal 3 Juli 2022. Direncanakan UAS juga akan mewisuda hafidz quran 30 juz," kata Elfis, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga

Elfis menyebut kehadiran UAS dalam perayaan HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri banyak masyarakat. Diperkirakan ribuan jamaah akan memenuhi GOR Rawang tersebut.

"Kedatangan UAS ke Pariaman ini akan menjadi magnet, tidak hanya masyarakat dari Kota Pariaman tapi juga dari seluruh wilayah Sumbar bahkan luar Sumbar akan datang berduyun-duyun mendengarkan tausiyah dari ulama panutannya ," ujar Elfis.

Rangkaian HUT Kota Pariaman tahun ini dimulai dari tanggal 1 sampai 2 Juli 2022. Agenda HUT dimeriahkan dengan panggung hiburan rakyat di Lapangan Merdeka Pariaman, atraksi seni budaya dari sanggar dan komunitas seni, serta artis lokal Minang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile