Rabu 08 Jun 2022 12:42 WIB

Kota Pariaman Hadirkan Ustaz Abdul Somad Saat HUT Kota ke-20

Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah

Rep: Febrian Fachri / Red: Christiyaningsih
Ustadz Abdul Somad. Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah. Ilustrasi.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Ustadz Abdul Somad. Kehadiran UAS pada HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri ribuan jamaah. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIAMAN- Kota Pariaman akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota yang ke-20. Rangkaian perayaan HUT Pariaman akan dimulai pada 2 Juli 2022 mendatang.

Asisten II Pemko Pariaman, Elfis Candra, mengatakan dalam rangkaian HUT Kota Pariaman ke-20 ini, mereka akan menghadirkan ulama kondang Ustaz Abdul Somad untuk berceramah di tengah-tengah masyarakat. "Rangkaian acara HUT ke-20 Kota Pariaman yang jatuh pada tanggal 2 Juli 2022 akan diisi dengan berbagai acara salah satunya Tabligh Akbar yang menghadirkan penceramah ternama UAS. Tabligh akbar tersebut menurut rencana digelar di GOR Rawang Pariaman pada tanggal 3 Juli 2022. Direncanakan UAS juga akan mewisuda hafidz quran 30 juz," kata Elfis, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga

Elfis menyebut kehadiran UAS dalam perayaan HUT Kota Pariaman diprediksi akan dihadiri banyak masyarakat. Diperkirakan ribuan jamaah akan memenuhi GOR Rawang tersebut.

"Kedatangan UAS ke Pariaman ini akan menjadi magnet, tidak hanya masyarakat dari Kota Pariaman tapi juga dari seluruh wilayah Sumbar bahkan luar Sumbar akan datang berduyun-duyun mendengarkan tausiyah dari ulama panutannya ," ujar Elfis.

Rangkaian HUT Kota Pariaman tahun ini dimulai dari tanggal 1 sampai 2 Juli 2022. Agenda HUT dimeriahkan dengan panggung hiburan rakyat di Lapangan Merdeka Pariaman, atraksi seni budaya dari sanggar dan komunitas seni, serta artis lokal Minang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement