Rabu 08 Jun 2022 14:01 WIB

Ngeri Ngeri Sedap Kumpulkan 230 Ribu Penonton dalam 4 Hari, Sutradara: Melebihi Ekspektasi

Ngeri Ngeri Sedap mengangkat kisah keluarga Batak.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara dan penulis Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk dalam acara press screening dan conference di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). Setelah empat hari tayang, Ngeri Ngeri Sedap telah mengumpulkan 230 ribu penonton.
Foto: Republika/Umi Nur Fadilah
Sutradara dan penulis Ngeri Ngeri Sedap, Bene Dion Rajagukguk dalam acara press screening dan conference di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022). Setelah empat hari tayang, Ngeri Ngeri Sedap telah mengumpulkan 230 ribu penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Film Ngeri Ngeri Sedap berhasil mengumpulkan 230.743 penonton sejak tayang pada 2 Juni 2022. Dalam waktu empat hari, film perdana rumah produksi Imajinari bekerja sama dengan Visionari Film Fund ini sukses membuat penonton tertawa dan menangis bersama.

Sejak hari pertama, antusiasme penonton sudah terasa sangat positif. Semakin hari, komentar positif dari penonton berdatangan. Hal ini di luar dugaan pembuat dan para pemain Ngeri Ngeri Sedap

Baca Juga

"Senang banget keriuhannya jauh melebihi ekspektasi, di media sosial, di bioskop, jalur pribadi, banyak yang memberikan kabar mereka menonton dan senang dengan filmnya," kata sutradara Bene Dion Rajagukguk dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/6/2022).

Salah satu pemain Ngeri Ngeri Sedap Indra Jegel meyakinkan masyarakat untuk menonton film yang diproduseri oleh Dipa Andika itu. Menurut Indra, film ini meninggalkan kesan hangat untuk penontonnya.

"Nangis iya, lucu iya, aduh banyak pesanlah, kalian harus nonton, film yang luar biasa," ujar pemeran Sahat itu.

Figur publik yang menonton Ngeri Ngeri Sedap juga banyak. Salah satunya influencer berdarah Batak, Jerome Polin Sijabat.

"Film Ngeri Ngeri Sedap bagus banget. Lucunya dapat, pelajaran hidupnya banyak, emosionalnya dapat, pokoknya keren banget. Salah satu film Indonesia yang harus nonton dari aku. Good job buat semua cast, dan sutradara Bene Dion," kata Jerome.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا لَا تَتَّبِعُوْا خُطُوٰتِ الشَّيْطٰنِۗ وَمَنْ يَّتَّبِعْ خُطُوٰتِ الشَّيْطٰنِ فَاِنَّهٗ يَأْمُرُ بِالْفَحْشَاۤءِ وَالْمُنْكَرِۗ وَلَوْلَا فَضْلُ اللّٰهِ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَتُهٗ مَا زَكٰى مِنْكُمْ مِّنْ اَحَدٍ اَبَدًاۙ وَّلٰكِنَّ اللّٰهَ يُزَكِّيْ مَنْ يَّشَاۤءُۗ وَاللّٰهُ سَمِيْعٌ عَلِيْمٌ
Wahai orang-orang yang beriman! Janganlah kamu mengikuti langkah-langkah setan. Barangsiapa mengikuti langkah-langkah setan, maka sesungguhnya dia (setan) menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan mungkar. Kalau bukan karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepadamu, niscaya tidak seorang pun di antara kamu bersih (dari perbuatan keji dan mungkar itu) selama-lamanya, tetapi Allah membersihkan siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.

(QS. An-Nur ayat 21)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement