Kamis 09 Jun 2022 06:36 WIB

Theo Walcott Senang Jika Southampton Kontrak Gareth Bale

Gareth Bale dilaporkan ditawarkan agennya ke Getafe.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Mantan pemain Real Madrid Gareth Bale.
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Mantan pemain Real Madrid Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Theo Walcott akan senang melihat jika Southampton mengontrak kembali Gareth Bale. Setelah kontraknya berakhir di Real Madrid, Bale dilaporkan mendapatkan tawaran dari Getafe dan juga dihubungkan dengan Cardiff City.

Kapten Wales itu ingin tetap bermain karena ia ingin fit untuk Piala Dunia tahun ini yang berlangsung November. Bale setidaknya bermain setengah musim karena sebelum Wales lolos ke Qatar, ada kabar ia ingin gantung sepatu.

Baca Juga

Berbicara di talkSPORT, Walcott ditanya apakah ada kemungkinan mantan rekannya di remaja Southampton itu kembali ke St Mary's secara mengejutkan.

"Saya akan jujur ​​kepada Anda, saya bukan orang yang tepat untuk menjawab itu karena saya tentu saja akan menyukainya jika dia di sana," jawab Walcott, dikutip dari Tribal Football, Rabu (8/6/2022).

Namun Walcott sadar, Bale masih menarik minat banyak klub. Selama ini Bale dianggap tak bugar sehingga jadi penghuni bangku cadangan Madrid. Namun di mata Walcott, kapten Wales itu masih menunjukkan masih fit dan lapar kemenangan. Menurutnya, itu akan sangat menarik jika Southampton mampu membawa kembali Bale.

Menurut Walcott, ia sama saja dengan orang lain di seluruh dunia yang menantikan ke mana Bale berlabuh. "Akan ada banyak pergerakan di jendela transfer, bukan hanya Bale, dan saya menantikannya," ujar Walcott.

Sebelumnya, Presiden Getafe Angel Torres mengeklaim mendapatkan tawaran dari agen Bale. Sebab Bale tak ingin meninggalkan Kota Madrid dan opsi terbaik adalah bermain untuk Getafe. 

"Kami harus melihatnya lebih dulu dengan staf pelatih dan jajaran petinggi Getafe," kata Torres, seperti laporan Marca.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement