Kamis 09 Jun 2022 17:08 WIB

Perang Harga Antara Inter dan Milan untuk Datangkan Gleison Bremer

Kedua klub siap jor-joran.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol (2-0) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Udinese Calcio di Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 22 November 2021.
Foto: EPA-EFE/Alessandro di Marco
Pemain Torino Gleison Bremer bergembira setelah mencetak gol (2-0) pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs Udinese Calcio di Olimpico Grande Torino di Turin, Italia, 22 November 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Perang harga antara dua raksasa Italia Inter Milan dan AC Milan membuat nilai jual bek Torino, Gleison Bremer, meroket. Bahkan, klub asal Inggris Tottenham Hotspur ikut meramaikan perburuan tanda tangan bek tengah tersebut.

Bek asal Brasil itu dinobatkan sebagai pemain bertahan terbaik di Serie A Italia untuk musim 2021/2022. Bremer menandatangani kontrak baru dengan Torino hingga Juni 2024 dengan syarat dia akan diizinkan pergi pada musim panas ke klub yang lebih bergengsi.

Baca Juga

Sport Italia dikutip Football Italia, Kamis (9/6/2022), menyebut Bremer mendapatkan banyak minat dari klub top Eropa termasuk dua raksasa Serie A Inter pun Milan.

Sang pemain sebelumnya berjanji pada dirinya sendiri untuk pergi ke Inter Milan dan tidak merubah pikiran, meskipun Tuttosport menjelaskan semuanya bisa terjadi hingga pengujung mercato musim panas berakhir.

Surat kabar itu menambahkan bahwa Milan kini beralih ke Bremer setelah mereka menarik diri dari minat kepada bek tengah LOSC Lille, Sven Botman, dari daftar belanja klub lantaran memiliki persaingan dengan Manchester United (MU) pun Newcastle United yang siap menggelontorkan dana 30 juta euro untuk bek asal Belanda.

Tak jauh berbeda pengalihan Milan terhadap Bremer juga membawa mereka dalam persaingan dengan Inter pun Tottenham. Bahkan, disebut klub berjuluk the Lilywhites bersedia merogoh kocek 40 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun.

Bremer sendiri kerap lekat dengan formasi tiga bek sejajar yang diusung oleh pelatih Tottenham, Antonio Conte, dan Simone Inzaghi dari Inter Milan. Minat i Rossoneri terhadap sang pemain sedikit mengejutkan mengingat pelatih Stefano Pioli tidak pernah memainkan skema tiga bek dalam dua periode bersama Iblis Merah.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement