Kamis 09 Jun 2022 14:26 WIB

Joaquin Correa Senang Jika Paulo Dybala Gabung Inter Milan

Dybala adalah temanku, saya berharap dia membuat keputusan yang tepat

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Inter Milan Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia, Ahad (31/10).
Foto: Spada/LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Joaquin Correa merayakan setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Udinese, di Milan, Italia, Ahad (31/10).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO--Penyerang Inter Milan Joaquin Correa akan senang jika rekan satu negaranya Paulo Dybala datang.

Nerazzuri berusaha mendatangkan Dybala yang akan meninggalkan Juventus sebagai agen bebas. Keduanya dapat menjadi patner maut di depan Inter karena sudah saling kenal di timnas Argentina.

"Dia temanku. Saya berharap dia membuat keputusan yang tepat dan itu yang terbaik untuknya dan dia bahagia,” ujar Correa dilansir dari Tribal Football, Kamis (9/6).

Bursa transfer musim panas akan segera dibuka. Seluruh klub Eropa tengah bersiap mengejar buruannya. Klub-klub top Eropa seperti Inter ingin menambah pasukannya guna memperkuat kekuatan di musim depan.

Dybala salah satu pemain bintang yang kini menjadi incaran banyak klub termasuk Inter. Ia akan menambah opsi lebih banyak di lini depan bagi pelatih Simone Inzaghi. Saat ini, sang pelatih telah memiliki Correa, Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Dybala merupakan pemain penting di lini depan Juventus sejak kedatangannya dari  Palermo pada 2015. Tujuh tahun berseragam Nyonya Tua ia mempersembahkan banyak trofi antara lain lima gelar Scudetto, empat Coppa Italia dan tiga Piala Super Coppa Italia.

Total ia mencatatkan 115 gol dan 48 assist dalam 293 penampilan di semua kompetisi. Namun ingin mencari pengalaman baru bersama klub lain. Keputusan meninggalkan Turin tak lepas dari negoisasi yang berlangsung sejak 2020 tak sesuai dengan harapan Dybala.

Dybala dijamin tak akan lama menganggur. Pasalnya, selain Inter, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik. Kemudian  dua klub asal London Arsenal dan Tottenham Hotspur pun dikabarkan ingin memakai jasanya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement