Kamis 09 Jun 2022 14:27 WIB

Pembaca Gerak Bibir Ungkap Percakapan Kate Middleton Saat Pangeran Louis Bertingkah

Pangeran Louis mencuri perhatian dengan tingkahnya sebagai anak usia empat tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran  Louis menyaksikan perayaan Platinum Jubilee di luar Istana Buckingham di London, Ahad, 5 Juni 2022. Selama perayaan, Louis tampak berulah layaknya anak berusia empat tahun lainnya dan Kate berusaha menenangkannya.
Foto: Richard Pohle/Pool via AP
Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran Louis menyaksikan perayaan Platinum Jubilee di luar Istana Buckingham di London, Ahad, 5 Juni 2022. Selama perayaan, Louis tampak berulah layaknya anak berusia empat tahun lainnya dan Kate berusaha menenangkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video rekaman bangsawan Inggris Kate Middleton saat menghadapi putranya, Pangeran Louis, yang bertingkah telah menjadi viral di media sosial. Kate terlihat berusaha menenangkan Louis yang masih berusia empat tahun.

Keduanya sedang berada di kursi anggota kerajaan di acara Platinum Jubilee Pageant, Ahad (5/6/2022). Anak bungsu Duchess of Cambridge, Louis, duduk di antara ibunya dan kakak perempuannya, Putri Charlotte.

Baca Juga

Keseruan interaksi Louis dan ibunya mencuri perhatian masyarakat. Rekaman video mereka pun menyebar dengan cepat. Pembaca gerak bibir profesional, Jeremy Freeman, mencoba membaca percakapan antara Kate dan Louis.

Menurut Freeman, Kate menegur karena melihat Louis mengorek hidungnya. Perempuan 40 tahun itu mengatakan, "Kamu harus melakukan ini" sambil menjatuhkan tangannya. Louis menjawab "Aku tidak mau" lalu menutup mulut Kate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement