Keren! Penonton Video Musik 'Doomchita' SECRET NUMBER Capai Hampir 2 Jutaan

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq

Cuplikan video musik
Cuplikan video musik | Foto: Tangkapan layar

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-Pop, SECRET NUMBER baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Doomchita. Video musik lagu dari Dita Karang dan grupnya ini bisa dilihat di kanal YouTube melalui akun resmi @secretnumber.

Keberadaan Dita Karang yang merupakan penyanyi K-Pop asal Indonesia ini membuat video musik Doomchita masuk dalam jajaran terpopuler. Berdasarkan pantauan Republika.co.id, video tersebut sudah ditonton hampir dua jutaan kali selama 16 jam sejak jadwal perilisan.

Lagu tersebut juga telah menerima 65 ribuan komentar dan 252 ribuan tanda like. Jumlah ini diprediksi terus meningkat ke depannya mengingat SECRET NUMBER masih dalam masa promosi.  Selain itu, video musik ini langsung masuk dalam lima besar trending YouTube kategori musik.

Komentar-komentar pujian juga hadir dari para warganet terhadap karya terbaru SECRET NUMBER. Pujian ini tidak hanya muncul dari penggemar Indonesia tetapi juga negara lainnya. Berikut ini Republika.co.id tampilkan sejumlah komentar pujian dari warganet untuk Dita Karang dan teman-temannya.

Nuansa musik SN setiap single + b side nya selalu berbeda ya... buat musik mereka bervariasi, makin menunjukkan talenta mereka... Semua member masing" sesuai dengan posisi mereka. Untuk Soodam, kualitas rapnya sudah mulai rapi dan meningkat, dan untuk suara Zuuuuuu "OMG" mulai ngliatin kelasnya. Duet Jinny dan Minji suatu saat semoga menjadi composer terkenal, dan Lea iconic banget selalu mendapatkan frame terbaik. Ditaaaa, tone suaranya memang khas banget, and she is SN Main Dancer, center point,” tulis akun irvanf***.

I'm gonna twerk nonstop because of this song. It is so addicting and magnificent. Success will come soon to our girls because their company is now doing great,” kata akun Pa** Sung****’s Lo***.

Many kinds of music will come and go , but this song is the only one that will be top on my playlist,” tulis akun Dae-H***.

Doomchita really has a different vibes from another songs of Secret Number. I love how they make new concept in this comeback. Keep fighting Secret Number. 많이 사랑해요,” kata akun Ry* G*.

Jantungku berdebar debar lihat MV mereka!!! Ini adalah era terbaik mereka sejauh ini!!!

Konsepnya sangat cocok untuk mereka. Sumpah keren bangett,” ujar akun Alle* Pu***.

Setelah melihat komentar pujian ini, apa teman-teman Republika.co.id tidak tertarik untuk melihat langsung video musik Doomchita dari SECRET Number? Nah, jika tertarik langsung meluncurkan ke kanal YouTube SECRET NUMBER, ya!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Jelang Perilisan Proof, BTS Bagikan Teaser Video Musik 'Yet to Come'

10 Rekomendasi Lagu K-Pop Pengantar Tidur Terbaik

Apa Itu Seezn Apk?

K-Popers Wajib Tahu! Ini Kegunaan Situs Lifeat Io Celebrity Yang Sedang Booming

Diundang ke Gedung Putih, BTS Bayar Tiket dari Kocek Pribadi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark