Kamis 09 Jun 2022 20:53 WIB

Blibli Hadirkan Layanan Tukar Tambah Alat Elektronik Hingga Panci

Anda bisa memanfaatkan program tukar tambah dengan produk yang baru.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
Blibli (ilustrasi). Platform belanja daring Blibli menghadirkan layanan yang dapat membuat pelanggan melakukan tukar tambah berbagai barang.
Foto: blibli.com
Blibli (ilustrasi). Platform belanja daring Blibli menghadirkan layanan yang dapat membuat pelanggan melakukan tukar tambah berbagai barang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform belanja daring Blibli menghadirkan layanan yang dapat membuat pelanggan melakukan tukar tambah berbagai barang incaran mulai dari alat elektronik, seperti laptop dan smartphone, hingga panci.

"Kami memastikan bahwa tiap pelanggan bisa menikmati pengalaman belanja yang Pasti Puas, Pasti di Blibli dalam mendapatkan gadget dan alat elektronik incaran, termasuk dengan menggunakan layanan Tukar Tambah," kata EVP Trade Partnership Blibli Wisnu Iskandar dalam siaran pers pada Kamis (9/6/2022).

Baca Juga

Sebagai informasi, Blibli memang telah hadir sebagai pionir dan pemain utama dalam memberi layanan tukar tambah. Lewat solusi Tukar Tambah, pelanggan dapat melakukan tukar tambah gadget dan alat elektronik lainnya dengan proses yang cepat dan pengantaran barang yang dapat diandalkan.

Layanan Tukar Tambah pun sudah begitu dipercaya pelanggan. Blibli mencatat ada lebih dari 12 ribu transaksi tukar tambah produk smartphone, tablet, komputer, laptop, home living, dan alat elektronik lainnya sejak awal pandemi.

Jika Anda yang membutuhkan upgrade gadget, alat elektronik, atau barang lainnya, Anda bisa memanfaatkan program tukar tambah dengan produk yang baru. Semakin prima kondisi gadget dan alat elektronik lama Anda, maka nilainya juga semakin berharga untuk ditukar tambah.

Untuk melakukan tukar tambah di Blibli, Anda cukup membuka aplikasi Blibli dan pilih produk yang Anda inginkan. Kemudian, klik panel Tukar Tambah.

Selanjutnya, masukkan lokasi tujuan dan dapatkan harga untuk produk lama Anda. Terakhir, lakukan pembayaran dan tunggu konfirmasi pengiriman.

Dengan melakukan tukar tambah di Blibli, Anda akan mendapat keuntungan mulai dari cicilan 0 persen, jaminan 100 persen orisinil, pilihan produk yang lengkap, ekstra potongan harga, hingga gratis antar jemput barang.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَسْكِنُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ سَكَنْتُمْ مِّنْ وُّجْدِكُمْ وَلَا تُضَاۤرُّوْهُنَّ لِتُضَيِّقُوْا عَلَيْهِنَّۗ وَاِنْ كُنَّ اُولَاتِ حَمْلٍ فَاَنْفِقُوْا عَلَيْهِنَّ حَتّٰى يَضَعْنَ حَمْلَهُنَّۚ فَاِنْ اَرْضَعْنَ لَكُمْ فَاٰتُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّۚ وَأْتَمِرُوْا بَيْنَكُمْ بِمَعْرُوْفٍۚ وَاِنْ تَعَاسَرْتُمْ فَسَتُرْضِعُ لَهٗٓ اُخْرٰىۗ
Tempatkanlah mereka (para istri) di mana kamu bertempat tinggal menurut kemampuanmu dan janganlah kamu menyusahkan mereka untuk menyempitkan (hati) mereka. Dan jika mereka (istri-istri yang sudah ditalak) itu sedang hamil, maka berikanlah kepada mereka nafkahnya sampai mereka melahirkan, kemudian jika mereka menyusukan (anak-anak)mu maka berikanlah imbalannya kepada mereka; dan musyawarahkanlah di antara kamu (segala sesuatu) dengan baik; dan jika kamu menemui kesulitan, maka perempuan lain boleh menyusukan (anak itu) untuknya.

(QS. At-Talaq ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement