Kamis 09 Jun 2022 23:24 WIB

Inginkan Arthur Melo, Arsenal Harus Lepas Gabriel Martinelli

Juve sendiri tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran untuk Melo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gelandang Juventus Melo Arthur (tengah) beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC vs Juventus FC di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (27/2) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Claudio Giovannini
Gelandang Juventus Melo Arthur (tengah) beraksi saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Empoli FC vs Juventus FC di Stadion Carlo Castellani di Empoli, Italia, Ahad (27/2) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Juventus menuntut Arsenal untuk memasukkan nama dua pemain mereka jika ingin mendapatkan tanda tangan Arthur Melo pada bursa transfer musim panas ini.

Tim asal London Arsenal tengah mencari sosok pemain tengah dan Arthur Melo masuk dalam salah satu pemain yang diinginkan pelatih Mikel Arteta.

Baca Juga

Juve sendiri tak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran terhadap pemain asal Brasil asalkan the Gunners bisa menggelontorkan dana sebesar 46 juta euro.

Sebuah laporan Calciomercato dikutip Sportskeeda, Kamis (9/6/2022) mengungkapkan bahwa Arsenal adalah satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran konkret untuk Arthur, meski kesepakatan belum tercapai antara kedua tim.

Akan tetapi Juve dikabarkan ingin mendapatkan untung dari penjualan Arthur Melo setelah membayar mahal kepada Barcelona untuk mengontraknya pada 2020 lalu.

Di sisi lain, tim milik Massimiliano Allegri disebut meminta Arsenal untuk memasukkan salah satu nama pemain yakni Gabriel Magalhaes atau Gabriel Martinelli ke dalam kesepakatan transfer Arthur Melo.

Arthur telah membuat 63 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Piedmont, Turin. Akan tetapi, ia gagal membuktikan dirinya sebagai starter yang tak terbantahkan untuk klub.

Klub asal London Utara harus merekrut dengan cerdas, terutama dalam rencana mereka membangun proyek jangka panjang dengan landasan pemain muda.

Arsenal sendiri baru saja ditinggal penyerang Alexandre Lacazette setelah memutuskan kembali pulang ke klub lamanya Olympique Lyon dengan status free transfer. Sang pemain diikat kontrak dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement