Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

David Moyes Bertekad Bawa Lingard Lagi ke West Ham

Jumat 10 Jun 2022 03:40 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Jesse Lingard dari Manchester United (MU) diharapkan David Moyes kembali ke West Ham United.

Jesse Lingard dari Manchester United (MU) diharapkan David Moyes kembali ke West Ham United.

Foto: AP/Ian Walton
West Ham juga dikabarkan ingin melepas beberapa pemain yang dinilai tidak optimal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- David Moyes dikabarkan bertekad membawa kembali Jesse Lingard ke West Ham United setelah gelandang serang itu meninggalkan Manchester United (MU). Pelatih West Ham ini juga dikabarkan ingin melepas beberapa pemain yang dia anggap tidak cukup baik untuk the Hammers, salah satunya adalah Said Benrahma.

Lingard bergabung dengan West Ham dengan staus pinjaman dari MU pada paruh kedua musim 2020/21 karena tidak masuk dalam skema Ole Gunnar Solskjaer. Saat itu Lingard memberikan dampak besar pada West Ham, dengan mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 pertandingan.

Baca Juga

Pemain jebolan akademi MU itu sempat dikabarkan bakal pindah permanen ke London Stadium musim panas tahun lalu. Newcastle juga disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun pada akhirnya pemain internasional Inggris itu bertahan di Old Trafford. Sayangnya, Lingard jarang tampil sepanjang musim terakhirnya di MU.

Dikutip dari Metro, Jumat (10/6/2022), tidak mengherankan bahwa Moyes masih tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun. Apalagi, Lingard saat ini berstatus bebas transfer dan West Ham membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini serang mereka, yang musim lalu terlihat kurang bertenaga.

West Ham gagal merekrut penyerang pada bursa transfer Januari. Hal tersebut menyebabkan mereka seret gol dan gagal masuk ke empat besar Liga Primer Inggris. The Hammers juga tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt yang kemudian juara Liga Europa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile