Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Persib Verifikasi Akun Bobotoh untuk Nonton Piala Presiden

Jumat 10 Jun 2022 06:48 WIB

Red: Muhammad Akbar

Logo Persib Bandung

Logo Persib Bandung

Foto: twitter
Persib juga menjelaskan secara umum mengenai persyaratan menonton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Persib Bandung telah merampungkan proses verifikasi akun Bobotoh pada aplikasi Persib Apps untuk pembelian tiket laga Grup C Piala Presiden 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Proses verifikasi rampung, silahkan cek akun Persib Apps masing-masing," tulis Persib lewat akun Instagram resmi klub @persib, yang dipantau dari Jakarta, Jumat (10/6).

Dalam postingan di Instagram resmi klub, Persib juga menjelaskan secara umum mengenai persyaratan menonton dan tata cara pembelian tiket.

Antara lain, penonton harus memiliki kartu tanda penduduk (KTP) karena satu KTP berlaku untuk satu tiket, dan pembelian hanya bisa dilakukan secara online.

Hanya saja, Persib belum membuka penjualan tiket dan meminta para Bobotoh untuk mengecek akunnya dan menunggu informasi lebih lanjut.

 

Selain di Instagram resmi klub, Persib juga mengumumkan melalui laman resmi klub bahwa proses verifikasi akun Bobotoh telah selesai pada Kamis (9/6) malam, namun tiket belum dijual.

"Ini baru proses verifikasi, belum proses penjualan tiket online. Saat ini, proses penjualan tiket belum dapat dilakukan," tulis Persib.

Apalagi, selama verifikasi masuk 40 ribu calon penonton yang masuk secara bersaman untuk lakukan verifikasi.

Persib berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai aturan yang berlaku sehingga Bobotoh mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa membeli tiket pertandingan PERSIB pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Piala Presiden 2022 yang merupakan turnamen pramusim akan bergulir pada 11 Juni-17 Juli mendatang diikuti sebanyak 18 klub peserta.

Turnamen pramusim jelang Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di empat kota sekaligus, yakni Bandung, Solo, Malang, dan Samarinda.

sumber : antara
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile