Jumat 10 Jun 2022 13:36 WIB

Bikin Album Baru Bareng Jeff Beck, Johnny Depp Tulis Sendiri Lirik 'Listen'

Album Johnny Depp dan Jeff Beck akan dirilis pada Juli.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Jeff Beck (kiri) dan Johnny Depp. Keduanya akan merilis album berjudul 18 pada 15 Juli 2022.
Foto: AP Photo
Jeff Beck (kiri) dan Johnny Depp. Keduanya akan merilis album berjudul 18 pada 15 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Johnny Depp telah mengonfirmasi rencana perilisan album baru dengan gitaris Jeff Beck berjudul 18. Selain itu, keduanya berencana merilis single pertama "Listen", yang ditulis sendiri oleh bintang Pirates of the Caribbean itu.

Beck menjelaskan arti dari judul album dan berbicara tentang bakat musik temannya. Pasangan musisi ini baru saja menyelesaikan tur Inggris yang menjadi berita utama.

Baca Juga

Kini, keduanya memiliki kabar baik untuk para penggemar. Mereka mengungkapkan telah mengerjakan materi baru bersama selama tiga tahun terakhir.

Beck mengunggah video untuk komposisi baru Depp dengan judul "This is a Song for Miss Hedy Lamarr" di kanal Youtube-nya menyusul pengumuman album baru. "Saya terpesona olehnya (lagu baru). Lagu itu adalah salah satu alasan saya memintanya (Depp) untuk membuat album bersama saya,” kata Beck, dilansir laman Express.co.uk, Jumat (10/6/2022).

Depp telah bergabung dengan Beck di atas panggung di setiap konser dalam tur Beck di Inggris yang selesai dua malam lalu. Selama pertunjukan 2 Juni di Gateshead, Beck mengatakan kepada orang banyak tentang persahabatannya dengan Depp.

"Saya bertemu orang ini lima tahun lalu dan kami tidak pernah berhenti tertawa sejak itu. Kami benar-benar membuat album. Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Albumnya akan rilis pada Juli," ujar Beck.

Kini, Beck telah membagikan lebih banyak detail dan penjelasan tentang judul album. Ia juga memperdengarkan lagu baru mereka untuk pertama kalinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement