Jumat 10 Jun 2022 21:00 WIB

PSG Konfirmasi Perekrutan Luis Campos sebagai Penasihat Baru 

Dia datang untuk menggantikan mantan direktur olahraga Leonardo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paris Saint Germain
Foto: EPA-EFE/MOHAMMED BADRA
Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) telah mengonfirmasi perekrutan Luis Campos sebagai penasihat olahraga baru mereka untuk musim mendatang. Campos telah membentuk reputasi sebagai pencari bakat yang luar biasa dan terkenal karena karyanya dalam mengubah Monaco dan Lille menjadi pusat kekuatan Ligue 1 dalam beberapa tahun terakhir. 

Dia datang untuk menggantikan mantan direktur olahraga Leonardo dan akan fokus pada penampilan, perekrutan, dan sisi organisasi dari tim profesional pria. "Saya senang bergabung dengan PSG, yang saya anggap sebagai klub paling ambisius dan menarik di dunia sepak bola," kata Campos dikutip dari 90min, Jumat (10/6/2022). 

Baca Juga

"Saya sangat percaya dan berbagi visi dengan Klub dan saya tidak sabar untuk melakukannya. Mulai untuk lebih jauh mengeluarkan potensi besar dari klub yang luar biasa ini," ujarnya menambahkan.

Salah satu tugas pertama Campos adalah memilah masa depan manajer Mauricio Pochettino. Menurut 90min, pelatih Argentina itu akan dibebaskan dari tugasnya akhir pekan ini, setelah gagal tampil mengesankan selama waktunya di Parc des Princes. 

Pikiran Campos saat ini tertuju pada mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Sumber telah mengkonfirmasi bahwa orang Prancis itu berada di Qatar, rumah pemilik PSG, meskipun tujuan perjalanannya belum jelas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement