Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

Friday, 14 Muharram 1444 / 12 August 2022

14 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Lautaro Martinez Jadi Bidikan Antonio Conte Selanjutnya

Jumat 10 Jun 2022 15:42 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Lautaro Martinez, andalan Inter Milan.

Lautaro Martinez, andalan Inter Milan.

Foto: DOK REPUBLIKA
Martinez telah mencetak 74 gol dalam 181 pertandingan untuk Inter sejak debutnya pada

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Antonio Conte dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Inter Milan Lautaro Martinez ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Sebelumnya, pelatih asal Italia itu telah mendatangkan Ivan Perisic dari mantan klubnya pada musim panas ini. 

Dia juga sangat ingin bereuni dengan Alessandro Bastoni tetapi bek sejauh ini menegaskan dia ingin bertahan di San Siro. Dan laporan di Italia mengatakan dia sekarang telah mengarahkan pandangannya pada Martinez, yang dia latih selama dua tahun di Inter. 

Baca Juga

Martinez - yang juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Arsenal - mencetak 25 gol di semua kompetisi musim lalu dan telah menyatakan kesetiaannya kepada klub. "Saya belum menerima komunikasi dari klub, (tetapi) mulai hari ini saya ingin melanjutkan di Inter musim depan," kata Martinez dikutip dari Daily Mail, Jumat (10/6/2022). 

"Rencana saya jelas. Saya sangat ingin bertahan di Inter musim depan," tegasnya. 

Martinez telah mencetak 74 gol dalam 181 pertandingan untuk Inter sejak debutnya pada 2018, dan disamakan dengan rekan senegaranya Sergio Aguero oleh mantan penyerang Chelsea Hernan Crespo. 

Selain Martinez, Conte juga dirumorkan tengah menggoda Marcus Rashford Tottenham dikabarkan telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk membahas kemungkinan langkah untuk striker Marcus Rashford. Tottenham juga turut dalam persaingan dengan MU untuk mendapatkan bek tengah Villarreal Pau Torres. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile