Sabtu 11 Jun 2022 08:20 WIB

Arsenal akan Umumkan Penandatanganan Pertama Musim Panas 2022

Bintang muda Sao Paolo, Marquinhos, akan gabung Arsenal dengan 3 juta euro.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Marquinhos (kiri) pemain Sao Paulo yang ingin direkrut Arsenal.
Foto: EPA-EFE/Elvis Gonzalez
Marquinhos (kiri) pemain Sao Paulo yang ingin direkrut Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal dilaporkan akan segera mengumumkan penandatanganan pertama klub musim panas ini. Pundit sepak bola Fabrizio Romano mengatakan, the Gunners segera membuka rekening di jendela transfer musim panas ini.

Selain itu keterkaitan dengan pemain seperti Youri Tielemans dari Leicester City dan Gabriel Jesus dari Manchester City juga akan menemukan titik terang.

Baca Juga

Pelatih Arsenal Mikel Arteta dilaporkan tertarik untuk membawa pemain baru ke atas lapangan, dengan sejumlah tautan bintang-bintang top Eropa saat ini mengitari Emirates. Transfer pertamanya musim panas ini, bagaimanapun, telah digambarkan sebagai tidak masuk akal.

Mengutip dari FourFoutTwo, Sabtu (11/6/2022), bintang muda Sao Paolo, Marquinhos, akan bergabung dengan the Gunners hanya dengan 3 juta euro.

Pemenang Piala Dunia Marcos Andre Batista, atau biasa dikenal Vampeta, yang telah menyaksikan pemain itu saat masih muda, mengatakan kepada saluran YouTube Jovem Pan Esportes bahwa kesepakatan itu tidak masuk akal.

"Ini tidak masuk akal, mereka akan kehilangan Marquinhos ke Arsenal dengan harga 3 juta euro," kata Vampeta dikutip dari FourFoutTwo, Jumat (10/6/2022). "Saya tidak tahu apakah Anda ingat bahwa saya pernah mengatakan bahwa saya menonton pertandingan akademi Audax, Marquinhos di U-15, dia dulu sudah membuat perbedaan. Saya katakan di sini di acara itu, 'Ada U-15 di Sao Paulo, Marquinhos' sekarang dia akan pergi dengan piring perak."

Pemain berusia 19 tahun telah bermain di lini depan tetapi kemungkinan akan masuk ke Emirates sebagai cadangan untuk pemain bintang, Bukayo Saka.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement