Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pemain Senior Persib Sambut Positif Kembalinya Pesta Sepak Bola di Bandung

Sabtu 11 Jun 2022 23:40 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pemain Persib Achmad Jufriyanto dan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dalam konferensi jelang laga Piala Presiden di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022)

Pemain Persib Achmad Jufriyanto dan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dalam konferensi jelang laga Piala Presiden di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022)

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akhirnya bisa kembali bermain di kandang dalam turnamen Piala Presiden 2022. Persib akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). 

 

Pemain Persib, Achmad Jufriyanto mengakui dia menyambut positif gelaran Piala Presiden. Dengan kembalinya sepak bola di Bandung pun membawa semangat bagi tim untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar. 

Baca Juga

"Kita kembali berlaga di Stadion GBLA, di depan 15 ribu Bobotoh yang akan datang. Berikan hasil terbaik apa yang kami persiapkan saat ini, lakukan sebisa mungkin," kata Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (11/6/2022). 

Jupe mengakui Persib yang menjadi juara pertama turnamen Piala Presiden pada 2015 tidak bisa jadi patokan nasib Maung Bandunh musim ini. Bagi Jupe, yang terpenting adalah bagaimana Persib mengulang sejarah itu pada turnamen ini. 

"Mudah-mudahan (Piala Presiden) 2022 saya bisa mengulang itu dan kita mulai dari pertandingan pertama besok (dengan kemenangan)," kata Jupe.

Sementara itu Jupe pun akan reuni kecil-kecilan dengan mantan rekan satu timnya di Bali United. Namun Jupe akan berjanji tetap bermain profesional meski harus melawan sahabatnya, Hariono. 

"Kita sebagai pemain mengaggap itu sebagai hal yang biasa, jadi siapapun lawannya, siapapun timnya, bagi kita sama saja. Jadi yang terpenting bagaimana kita menghadapi pertandingan besok dan kita keluar sebagai pemenang," kata Jupe.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile