My Hero Academia Umumkan OVA Kedua dari Season 6

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Fernan Rahadi

My Hero Academia
My Hero Academia | Foto: imdb.com

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- My Hero Academia akhirnya mengumumkan Original Video Animation (OVA) kedua dari season 6 yang akan ditayangkan tahun ini. OVA kedua dari My Hero Academia rencananya ditayangkan sebelum season 6 dari serial ini dirilis nantinya.

Serial My Hero Academia sudah berjalan menuju akhir cerita dari manganya. Saat ini, official team dari My Hero Academia masih tengah mengerjakan season keenam yang direncanakan dirilis pada musim gugur Jepang 2022 nanti.

Sebelum ditayangkannya season keenam, mata penggemar saat ini tertuju pada dua episode spesial (OVA) yang juga tayang tahun ini. Ada dua OVA dari My Hero Academia yang dijadwalkan tayang pada musim panas ini.

Studio Bones yang menggarap serial My Hero Academia baru-baru ini mengungkap detail dari OVA kedua. OVA kedua My Hero Academia sendiri berjudul 'Laugh! As if You Are in Hell'.

OVA kedua tersebut berfokus pada cerita saat karakter utama Izuku Midoriya (Deku) magang atau bekerja di agensi milik seorang pahlawan profesional yakni Endeavor. Dalam OVA kedua ini, Deku bersama temannya mengalahkan seorang penjahat bernama Smiley.

Official My Hero Academia juga sudah merilis poster OVA kedua tersebut, yang memperlihatkan Deku bersama temannya yakni Todoroki dan Bakugo bersama mentornya Endeavor.

Sementara itu, untuk detail dari OVA pertama sebelumnya juga sudah diumumkan. OVA pertama sendiri berfokus pada pertandingan baseball antar pahlawan.

Majalah Weekly Shonen Jump sudah menyebutkan bahwa OVA pertama memiliki cerita orisinil yang berpusat pada pahlawan pecinta baseball membentuk Hero League Baseball (HLB). Ada dua tim yang bertanding yakni Orca yang dipimpin oleh Gang Orca dan Lionel yang dipimpin oleh Shishido.

Kedua tim tersebut bersaing untuk menjadi yang teratas dalam pertandingan baseball. Bertekan untuk memenangkan pertandingan, kedua tim memanggil siswa dari UA High School untuk bergabung. Seluruh pemain pun diperbolehkan untuk menggunakan Quirk masing-masing dalam pertandingan tersebut.

Majalah milik Shueisha tersebut juga menyebutkan bahwa kedua OVA dari My Hero Academia akan ditayangkan di bioskop Jepang. Dijadwalkan, dua OVA tersebut tayang pada 16-19 Juni sebelum streaming secara online di musim panas tahun ini.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id

Terkait


Kepastian Anime 'Chainsaw Man' Bakal Segera di-Update

Kreator Hunter X Hunter Tengah Kerjakan Chapter 12

Togashi Kembali Lanjutkan Manga Hunter X Hunter

Tumpukan Anime Jepang yang Rilis Musim Gugur 2022

My Hero Academia Bakal Dapatkan 2 Episode Spesial

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark