Ahad 12 Jun 2022 10:00 WIB

Atalanta Ramaikan Persaingan Gaet Luis Suarez

Atalanta akan meminta pemotongan gaji dari Suarez.

Red: Israr Itah
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.
Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Striker Atletico Madrid Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Serie A Liga Italia Atalanta dikabarkan akan turut meramaikan persaingan mendapatkan penyerang Luis Suarez ketika kontraknya di Atletico Madrid habis pada akhir bulan ini. Dikutip dari Football Espana, Atletico Madrid memutuskan tidak memperpanjang kontrak Suarez dan akan membiarkan pemain Uruguay itu hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Dikabarkan, Atalanta telah menyampaikan ketertarikan mereka kepada perwakilan Suarez meski La Dea akan absen di kompetisi Eropa musim depan. Selain itu, Atalanta akan meminta pemotongan gaji dari pemain berusia 35 tahun itu agar kesepakatan bisa tercapai.

Baca Juga

Sebelumnya, Suarez dikaitkan untuk pergi meninggalkan Eropa setelah adanya ketertarikan dari klub Amerika Serikat Inter Miami dan klub asal Liga Argentina River Plate. Meski begitu, Suarez diyakini masih memiliki keinginan untuk berkarier di Eropa dan Atalanta adalah pilihan yang tersedia saat ini bagi El Pistolero.

Luis Suarez datang ke Atletico dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 dengan biaya sekitar 9 juta euro atau sekitar Rp 138 miliar. Pada musim ini, Suarez tercatat telah tampil pada 45 pertandingan Atletico di berbagai ajang dan menyumbangkan 13 gol serta 3 assist dari 1.834 menit bermain.

Selama membela Los Rojiblancos, Suarez tercatat telah tampil pada 83 pertandingan dengan torehan 34 gol dan 46 assist di berbagai ajang. Selain itu, ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Spanyol musim 2020/21 bagi Atletico.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement