Ahad 12 Jun 2022 19:08 WIB

Pelaku UMKM Sambut Baik Kembalinya Persib di GBLA

Persib menjamu Bali United di Stadion GBLA pada Ahad (12/6/2022) disambut baik oleh para pelaku UMKM, karena membawa berkah.

Rep: bandung 24jam/ Red: Partner
.
Foto: network /bandung 24jam
.

Pertandingan Persib bawa berkah untuk UMKMĀ 
Pertandingan Persib bawa berkah untuk UMKM

BANDUNG -- Persib Bandung kembali bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung sebagai hombase Liga 1. Sebelum bermain di Liga 1, Persib akan menggunakannya lebih dulu dengan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup C Piala Presiden.

Persib menjamu Bali United di Stadion GBLA pada Ahad (12/6/2022). Pertandingan ini pun disambut baik oleh para pelaku UMKM, termasuk Taufik Nugraha.

"Alhamdulillah jadi perekonomian maju lagi, jadi jualan atribut juga lumayan (pendapatannya)," kata Taufik.

Taufik terakhir berdagang di Stadion GBLA pada musim 2018 lalu. Meski demikian dia tetap berjualan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat Persib menggunakannya sebagai kandang pada musim 2019 lalu.

Dia mengakui jika dibandingkan dengan Stadion SJH, dia lebih menyukai berjualan di Stadion GBLA. Bahkan pendapatannya bisa mencapai 8 juta rupiah.

"Buka dari pagi, pendapatan sehari bisa sampe 8 juta rupiah. Ramainya penjualan malah sampai beres pertandingan. Kaos sama asesoris yang paling banyak dibeli," kata Taufik.

Dia mengakui selama kompetisi terhenti penjualannya menurun drastis. Meski terbantu dengan berjualan daring, dia tetap mengakui lebih banyak diuntungkan dengan jualan langsung di stadion.

"Alhamdulillah, semoga bisa terus terbantu karena Persib main lagi di Stadion GBLA," kata Taufik.

Advertisement