Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Bali United Semringah Pasukannya Jebol Gawang Persib dengan Cepat

Senin 13 Jun 2022 01:23 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Gelandang serang Persib Bandung Erwin Ezra Walian berebut bola dengan pemain  Bali United Ricky Fajrin pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden  antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Gelandang serang Persib Bandung Erwin Ezra Walian berebut bola dengan pemain Bali United Ricky Fajrin pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Gawang Persib sudah bobol pada menit kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco mengapresiasi para pemainnya yang bisa mencetak gol cepat ketika menghadapi Persib Bandung pada laga pertama Grup C Piala Presiden 2022. Gol cepat itu terjadi di menit ke-2 dari kaki Novri Setiawan pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (12/6/2022) malam WIB.

 

"Kita beruntung karena ada satu gol cepat, tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Setelah melihat permainan selama 90 menit ditambah waktu tambahan, ia menilai skuadnya itu hampir menaklukkan Persib Bandung walaupun hanya dengan 10 pemain. Saat pertandingan, Eber Bessa mendapat dua kartu kuning yang membuatnya harus keluar dari lapangan di menit ke-21. Pemain Bali United bernomor punggung 27 itu sebelumnya melakukan pelanggaran kepada pemain Persib, dan diberikan kartu merah karena pelanggaran handball. 

Teco pun menilai sejumlah laga yang akan dihadapi pada Piala Presiden tersebut sangat penting untuk mempersiapkan timnya menghadapi Piala AFC. Terlebih lagi, Persib Bandung merupakan lawan yang cukup kuat.

"Kita main dengan lawan kuat yakni Persib Badnung dan suporternya. Kita senang bisa main di depan suporter lagi, kita harus berkembang lagi," katanya.

Sementara itu, Kapten Bali United Fadil mengaku hasil imbang itu bukan yang ia inginkan. Namun ia bersyukur timnya bisa kembali bermain di hadapan suporter.

"Terima kasih pada pendukung kami Semeton Dewata yang terus mendukung kami di lapangan. Para pemain sudah bekerja keras hari ini," kata Fadil.

Laga Persib Bandung kontra Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Bali mencetak gol pada menit ke-2 melalui kaki Novri Setiawan, sedangkan Persib mencetak gol dari tendangan bebas David da Silva di menit ke-79.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile