Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Persib: Hasil Imbang dengan Bali United Akibat Minim Aliran Bola

Senin 13 Jun 2022 01:33 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto  diadang 3 pemain  Bali United pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden  antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Bek Persib Bandung Ahmad Jufriyanto diadang 3 pemain Bali United pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Robert juga menyayangkan laga banyak terhenti.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Robert Alberts menyebut hasil imbang yang diraih timya ketika menghadapi Bali United dalam turnamen Piala Presiden 2022 itu salah satunya karena minim aliran bola yang baik. Selama laga berjalan, ia mengaku lebih banyak melihat para pemain dari kedua tim hanya berebut bola saja. Padahal, ia berharap kedua tim bisa menunjukkan kualitas dalam permainan sepak bola.

 

"Kita harapkan, yang ditampilkan oleh kedua belah tim itu sangat bagus, bermain mengalirkan bola, dan bermain dengan bagus juga, tapi kita tidak melihat itu," kata Robert saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (12/6/2022) malam.

Baca Juga

Menurutnya, para pemain Persib mendapat sangat banyak peluang yang tak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Terlebih lagi, Bali United bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diberikan kepada Eber Bessa.

"Sekali lagi, ini turnamen pramusim, kita punya waktu tiga pekan untuk mempersiapkan pertandingan ini," kata Robert.

Selain itu, ia juga menyayangkan banyaknya momen pemberhentian jalannya laga. Sehingga permainan sepak bola dengan aliran bola, menurutnya tidak banyak terlihat.

Adapun pemberhentian laga itu salah satunya diakibatkan adanya sejumlah suar yang dinyalakan oleh oknum suporter di tribun utara. Momen tersebut terjadi sekitar menit ke-80 setelah David Da Silva mencetak gol untuk Persib.

Senada dengan pelatih, Bek Persib Ahmad Jufrianto pun menyayangkan adanya pemberhentian laga. Namun dengan hasil imbang tersebut, ia berharap laga ke depannya bisa menorehkan hasil yang lebih baik lagi.

"Saya sebagai pemain, ingin mendapat poin, tapi yang penting hasil akhir, kami ingin ke depannya mendapatkan hasil yang lebih baik," kata pria yang akrab disapa Jupe itu.

Laga Persib Bandung kontra Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Bali mencetak gol pada menit ke-2 melalui kaki Novri Setiawan, sedangkan Persib mencetak gol dari tendangan bebas David da Silva di menit ke-79.

sumber : Antara
Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile