Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pelatih Bali United Akui Ketangguhan Persib Sebagai Lawan yang Sepadan

Senin 13 Jun 2022 04:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Striker Persib Bandung David Da SIlva  berebut bola dengan g pemain  Bali United Hariyono pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden  antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Striker Persib Bandung David Da SIlva berebut bola dengan g pemain Bali United Hariyono pada laga penyisihan Grup C Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (12/6/2022). Laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Foto: Republika/Yogi Ardhi
Bali United mampu menahan imbang Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bali United berhasil mencuri satu poin atas Persib Bandung di laga pembuka babak penyisihan Grup C Piala Presiden. Skor 1-1 berakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (12/6/2022). 

 

Dalam laga ini Bali United berhasil mencetak gol cepat dari Novri Setiawan di menit dua dan dibalas oleh David Da Silva. Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya. 

Baca Juga

"Kita hampir menang, karena sebelumnya kita beruntung karena ada satu gol cepat, tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco usai laga. 

Teco mengakui bahwa ini jadi kali pertama Bali United menghadapi tim sesama Liga 1. Sehingga Teco bisa melihat sejauh mana kesiapan tim untuk bermain di ajang Piala AFC pada akhir Juni nanti. 

"Ini yang pertama kali kita Bali United bertemu lawan kuat, Persib main hari in di Piala Presiden dan klub lain yang jadi lawan kita di Piala AFC seperti di Malaysia, Filipina dan Kamboja sedang bermain di liga," kata Teco. 

Untuk itu, penting bagi Teco untuk memanfaatkan setiap laga di Piala Presiden. Apalagi di Grup C ini menjadi grup neraka karena masih ada tim kuat lain seperti Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

"Jadi laga ini sangat penting bagi kita untuk persiapan di Piala AFC, kita main dengan lawan kuat Persib dan suporternya. Kita senang bisa main di depan suporter lagi," kata Teco.

Sementara itu kapten tim Fadil Sausu mengakui ini bukan hasil yang diinginkan tim. Namun dia tetap bersyukur karena tim masih bisa memetik poin. 

"Hasil yang bukan kita inginkan tapi kami sangat bersyukur dengan hasil ini, terima kasih pendukung kami yang terus mendukung kami dan pemain yang sudah bekerja keras hari ini," kata Fadil.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile